Pentas Seni Kelas 3 Bangkitkan Semangat

Penampilan nasyid pada acara pentas seni kelas 3

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Pembukaan pentas seni kelas 3
Pembukaan pentas seni kelas 3

Pentas seni kelas 3 bangkitkan semangat santri, Pementasan seni dan karya ajaib yang dipersembahkan oleh santri kelas 3 TMI (Tarbiatul Mu’allimin Wal-Mu’allimat Al-Islamiyah) atau setara dengan kelas 3 MTs.

Penampilan nasyidAcara tersebut dibuka oleh kepala sekolah MTs Darunnajah dan dilanjutkan sambutan dari kepala MA Darunnajah, seluruh warga pesantren putri Al-Manshur turut hadir dalam acara pentas seni kelas 3.

Mereka menampilkan sejumlah karya yang sangat istimewa dan membuat mata tercengang dengan sejumlah rentetan acara yang mereka adakan, yaitu : Grand opening, Puisi berbahasa arab, Bernyanyi bahasa inggris, Tari Fungky papua, Tari daerah, dan Drama bahasa inggris.

Serah terima waqaf pada acara pentas seni kelas 3
Serah terima waqaf

Selain sejumlah penampilan tersebut, yang lebih istimewanya lagi, mereka mempersembahkan waqaf yaitu : 25 sak semen, tulisan mengenai administratur dan, plang untuk Madasah Ibtidayah (MI).

Penampilan study show
Penampilan study show

Tujuan diadakannya cara pentas seni kelas 3 adalah agar melatih percaya diri, lebih melekat jiwa santri, dan bisa menjadi alumni sampai kelas 6 TMI (Tarbiatul Mu’allimin Wal-Mu’allimat Al-Islamiyah) atau setara dengan kelas 12 MA.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rahasia di Balik Keutamaan Do’a Sayyidul Istighfar

Dengan suatu keridhaan, hidup akan teresa manis, dengan untain senyum, hidup terasa ringan tanpa permasalahan, dengan istighfar akan terlampuilah segala hajat, dengan kalimat do’a yang