Kampanye Santri !? Siap Memimpin Santri Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kandidat 8 besar santri

Jakarta,26 Januari 2016, Seluruh kandidat calon ketua OSDN pasti memiliki visi dan misi untuk dipublikasikan, tentang pandangan dan pendapat serta tujuan kepada seluruh santri, maka diadakanlah kampanye.

Kampanye ini diselenggarakan oleh Panitia Pergantian Pengurus (P3OSDN) dari santri kelas 5 TMI Darunnajah, yang disaksikan oleh seluruh santri serta tamu dan wali santri yang hadir dan ada pada tempat berlangsungnya kampanye. Acara ini diadakan pada sore hari setelah shalat ashar berjama’ah tentunya. Bertempat di samping masjid Jami’ Darunnajah hingga sekitar taman Darunnajah.

Acara ini perlu diadakan, bertujuan dan berkenaan dengan pembentukan karakter para santri yang siap dipimpin dan siap memimpin, memiliki wibawa serta kharisma, dapat berbicara di depan khalayak. Acara ini dapat melatih para santri untuk belajar kewarganegaraan serta berpolitik dalam menarik para masyarakat pesantren.

Teknis Kampanye di Darunnajah tidak jauh berbeda dengan kampanye pada umumnya yang menarik simpati dan progress para santri terhadap sambutan kata- kata yang disampaikan kandidat calon ketua OSDN. Salah satu keunikan yang terjadi di kampanye yaitu menarik perhatian dengan cara menaiki delman yang dinaiki oleh kandidat no. 5 yang bernama JJ Adik Bajuri, dengan gaya betawi yang dibawakannya. Lalu,kandidat no. 8 “Farid Arrizqi” menggunakan Vespa antik yang dikawal beberapa Pasukan Pengibar Bendera Darunnajah serta Pasukan Koordinator Pramuka.  “Acara ini mengesankan sekali,karna tak kalah heboh dengan Kampanye diluar sana,terlebih lagi kakak kandidat yang masih muda menunjukkan bahwa mereka siap memimpi para santri di Darunnajah” ujar salah satu santri yang menjadi penonton kampanye tersebut. Jadi,diadakannya kampanye ini akan ditemukan santri yang siap menjadi pemimpin bangsa berdasarkan ilmu agama yang melekat di jati diri mereka.

Vespa Delman

Kandidat 8 besar

Posted By : PETIK OSDN 2016-2017

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta