Wisuda Tahfidz dan Gebyar Pentas Seni ke 5
Menu

Wisuda Tahfidz dan Gebyar Pentas Seni ke 5

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tepat hari Minggu, (21/4) pukul 07.00 WIB, Santri Cilik Darunnajah 2 Cipining mengadakan Wisuda Tahfiz dan Gebyar Pentas Seni yang bertempat di Aula kmapus 3 pondok pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Acara ini di hadiri oleh pimpinan pesantren KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc., Danramil, Syeikh Ishom Attamady, Ustad ustadzah serta para wali santri cilik darunnajah 2 Cipining.

Acara yang rutin di adakan setiap tahun ini sebagai salah satu bentuk motivasi untuk anak-anak santri cilik dalam mengafal ayat-ayat Allah (Alqur’an). Hal ini di buktikan dengan jumlah peserta wisuda 25 santri putra dan 20 santri putri dengan berbagai kategori yaitu juz 30, juz 29, juz 1 dan surat-surat pilihan seperti Surat Al wakiah, Arrahman, Al Mulk dan Yasin.

Selain itu, dalam acara ini anak-anak juga menampilkan berbagai macam pentas seni sesuai bakat dan kemampuan masing-masing, antara lain : pidato tiga bahasa, tari daerah, musikalisasi puisi, drama musikal, hafalan doa, zikir setelah shalat dan lain-lain.

Ust Roby Nurhuda, ketua panitia tersebut menuturkan bahwa “acara ini sangatlah positif karena banyak santri cilik yang termotivasi untuk menghafal Al-Qur’an, oleh karena itu setiap tahunnya harus terlaksana dan harus lebih baik lagi dari sebelumnya”

(Wardan/M10)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Peran Orang Tua Dalam Pembelajaran Jarak Jauh

Adanya Pandemi Covid-19 mengharuskan para anak-anak harus mengikuti pembelajaran jarak jauh, dengan begitu dukungan orang tua atau wali murid menjadi sangat penting bagi keberlanjutan pendidik