Menu

Wisuda Tahfidz dan Gebyar Pentas Seni ke 5

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Tepat hari Minggu, (21/4) pukul 07.00 WIB, Santri Cilik Darunnajah 2 Cipining mengadakan Wisuda Tahfiz dan Gebyar Pentas Seni yang bertempat di Aula kmapus 3 pondok pesantren Darunnajah 2 Cipining.

Acara ini di hadiri oleh pimpinan pesantren KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc., Danramil, Syeikh Ishom Attamady, Ustad ustadzah serta para wali santri cilik darunnajah 2 Cipining.

Acara yang rutin di adakan setiap tahun ini sebagai salah satu bentuk motivasi untuk anak-anak santri cilik dalam mengafal ayat-ayat Allah (Alqur’an). Hal ini di buktikan dengan jumlah peserta wisuda 25 santri putra dan 20 santri putri dengan berbagai kategori yaitu juz 30, juz 29, juz 1 dan surat-surat pilihan seperti Surat Al wakiah, Arrahman, Al Mulk dan Yasin.

Selain itu, dalam acara ini anak-anak juga menampilkan berbagai macam pentas seni sesuai bakat dan kemampuan masing-masing, antara lain : pidato tiga bahasa, tari daerah, musikalisasi puisi, drama musikal, hafalan doa, zikir setelah shalat dan lain-lain.

Ust Roby Nurhuda, ketua panitia tersebut menuturkan bahwa “acara ini sangatlah positif karena banyak santri cilik yang termotivasi untuk menghafal Al-Qur’an, oleh karena itu setiap tahunnya harus terlaksana dan harus lebih baik lagi dari sebelumnya”

(Wardan/M10)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait