UN Selesai, Persiapkan Ujian Pondok
Menu

UN Selesai, Persiapkan Ujian Pondok

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blankHari Kamis (21/4) merupakan hari terakhir Ujian Nasional tingkat SMA/MA/SMA LB/sederajat diselenggarakan. Namun, walaupun ujian yang ditunggu-tunggu oleh para santri kelas akhir TMI Darunnajah sudah berakhir, mereka masih belum bisa untuk santai dan tidak belajar lagi. Hal ini dikarenakan masih ada 1 ujian lagi, yakni Ujian Pondok.

Ujian Pondok atau yang lebih sering disebut dengan Ujian Niha’i akan berlangsung menjadi dua bagian, yakni ujian lisan dan ujian tulis. Ujian lisan akan dilaksanakan pada hari Senin (25/4) sampai dengan hari Rabu (27/4). Adapun Ujian tulis akan dilaksanakan pada hari Ahad (30/4) sampai dengan hari Selasa (10/5).

Pengarahan Ujian Niha’i akan dilaksanakan pada hari Ahad (24/4) yang akan disampaikan oleh Ust. H. Muhibbin, S.Ag, M.Pd., hal ini disampaikan oleh Kepala MA Darunnajah Ust. H. Hasyim Sya’ban, S.Pd.I pada kumpul santri kelas akhir TMI Darunnajah di Masjid Jami’ Darunnajah setelah mengikuti UN. “Pengarahan Ujian Niha’i akan berlangsung pada hari Ahad pukul 08.00 yang insya Allah akan disampaikan oleh Ust. Muhibbin” ujarnya.

Good Luck for Imtihan Niha’i

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa