Menu

Tour Wisata Murah Keliling Dunia Islam

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Mendengar kata “Tour” biasanya kita langsung memikirkan biaya yang mahal, persiapan yang merepotkan dan waktu yang tidak sebentar. Namun jangan khawatir, tour yang dimaksud dalam tulisan ini sama sekali berbeda dengan semua itu. Justru tour ini tidak perlu biaya alias gratis, persiapannya mudah dan waktunya sangat singkat bisa dilakukan kapan saja dimana saja. Wah hebat ya.

Tour Wisata Murah Keliling Dunia Islam
Tour Wisata Murah Keliling Dunia Islam

Apalagi yang kita kunjungi dalam tour ini adalah tempat-tempat suci dan bersejarah dalam Islam. Sambil menikmati pemandangan dan tadabbur alam, kita juga bisa membayangkan momen-momen bersejarah yang terjadi di tempat tersebut. Ilmu bertambah luas, pahala pun bertambah banyak. Menarik sekali.

Lalu bagaimana caranya? Mudah kok. Cukup dengan mengunjungi website www.3dmekanlar.com/sites.html lalu pilih tempat bersejarah yang kita inginkan. Kita akan diantarkan langsung ke lokasi dengan pemandangan nyata tiga dimensi. Sama persis seperti apa yang kita lihat langsung di lokasi.

Di website ini kita bisa berjalan-jalan ke banyak negara bahkan ke luar angkasa pun bisa! Diantara negara-negara yang sudah ada gambar tiga dimensinya di website ini adalah negara Arab Saudi, Mesir, Yaman, Turki, Suriah, Maroko, Kuwait, Prancis, Belanda, dan Luar Angkasa.

Diantara tempat-tempat suci dan bersejarah bisa kita nikmati di website ini adalah Masjidil Haram, Masjid Nabawi, Gua Hira, Padang Arafah, Muzdalifah, Mina, Uhud, Badar, Khaibar, Masjid Jin, Masjid Bai’ah, Masjid Aisyah (Tan’im),  Masjid Quba, Masjid Jum’ah, Masjid Qiblatain, Pemakaman Baqi, Piramida Giza Mesir, Alexandria, dll.

Hebatnya lagi semua gambar di website ini dilengkapi keterangan seputar tempat yang sedang kita saksikan. Serasa ada pemandu wisata yang setia mendampingi kita setiap saat. Tidak hanya itu, semua gambar di website ini bisa di download ke komputer kita untuk dilihat tanpa internet. Bisa dijadikan bahan pembelajaran materi sejarah Islam dan dunia. Bisa juga dijadikan modul yang sangat menarik dalam E-learning.

Website ini dibuat oleh seorang fotografer 3D profesional dari Turki. Waktunya didedikasikan untuk berkeliling dunia Islam memotret tempat-tempat suci dan bersejarah. Gambar-gambar tiga dimensi yang ada di website ini dihasilkan oleh kamera dan perlengkapan khusus, lalu diolah dengan teknologi komputer canggih sampai menghasilkan gambar-gambar berkualitas tinggi yang siap dinikmati siapa saja.

Keseluruhan koleksi gambar bisa kita koleksi dengan cara mendownloadnya. Besar seluruh file gambar-gambarnya sekitar 4 GB. Wow besar sekali. Tapi jangan khawatir, anda juga bisa mendapatkan filenya langsung di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor dengan Ust Musthafa Zahir.

Selamat menikmati!

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Yang Ditunggu Santri! Upacara Pembukaan Pramuka Mingguan

Greeting Scout! Kata tersebut merupakan salam andalan yang akrab di telinga para santri dalam kegiatan pramuka. Setelah sekian lama kegiatan ini resmi ditutup karna para