(11/2) Usai menyantap sarapan pagi, seluruh peserta mengikuti kegiatan city tour disekitar kota Islamabad, Pakistan, didampingi oleh Dr. Sami’Ullah Zubair dan beberapa mahasiswa IKPDN (Ikatan Keluarga Pesantren Darunnajah) Pakistan.

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Pakistan Monument, disana para peserta dijelaskan mengenai sejarah, peradaban dan budaya yang ada di Pakistan.

- Advertisement-

Lalu, mereka mengunjungi Daman e-koh yang merupakan salah satu taman yang berlokasi sekitaran di Bukit Islamabad.

Setelah itu peserta juga diajak mengunjungi Faisal Mosque, yaitu salah satu Masjid terbesar di Pakistan yang merupakan pemberian dari King Faisal, Raja Saudi sebelumnya. Dan mereka berkesempatan untuk melaksanakan ibadah sholat Dhuhur disana.

English And Arabic Language Courses Ikuti City Tour Keliling Islamabad
English And Arabic Language Courses Ikuti City Tour Keliling Islamabad
English And Arabic Language Courses Ikuti City Tour Keliling Islamabad
English And Arabic Language Courses Ikuti City Tour Keliling Islamabad

Kegiatan selanjutnya dilanjutkan dengan makan siang bersama di Fatima Jinna Park, salah satu taman terbesar di kota Islamabad.

Dan diakhiri dengan mengunjungi Internasional Islamic University of Islamabad, Salah satu Universitas terbaik di Islamabad.

Disana mereka tidak hanya berkunjung tetapi mereka juga berdiskusi bersama dengan beberapa mahasiswa IKPDN dan IKPM Pakistan.

(DN.COM/almas_khalishah)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.