Tim Tari SD Islam Darunnajah Tampil di BM400

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blank

Tim tari SD Islam Darunnajah yang tampil pada ajang HAQATA KOLABORASI BM400 yang diselenggarakan di SMP Bakti mulia pondok Pinang mendapatkan juara III. 

Pada kompetisi kali ini,  untuk peserta tari kolaborasi diikuti oleh 9 sekolah dasar dari berbagai wilayah di Jakarta selatan dan salah satunya adalah SD Islam Darunnajah. 

Tim tari yang beranggotakan Alma, Kaila,  Naura,  Dinda,  Sliva,  Azka, Arfiyyah,  Nayla Z,  dan Nayla F merupakan tim inti dari ekstrakurikuler tari.  Mereka sudah sering tampil pada acara acara yang diselenggarakan di sekolah maupun di pindok pesantren. 

Kak Eny dan kak Aini merupaka  pelatih eskul menari yang dipercaya oleh SD Darunnajah, mereka berdua memberikan latihan menari setiap hari Jum’at pada jam 11-12 dan jam 12-13 bertempat di kelas 2 B dan C. 

Menurut pembimbing eskul menari,  ibu Tita Anita,  S. Pd. I, alhamdulillah bisa meraih juara III pada perlombaan kali ini, mereka sudah berlatih tiap minggu dan lebih intensif lagi latihanya pada satu minggu akhir ini.  Semoga hasil kali ini dapat memacu semangat anak anak untuk lebih giat lagi dalam berlatih. 

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call