Menu

4 Siswa SD Islam Darunnajah Ikuti Musabaqoh Tilawatil Qur’an Antar Sekolah Dasar Di BM400

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Siti Nidauddini, M Hanfi Akhtar, Maghfirah Ilma Ghani, dan Muhammad Dzulfadli Abdullah.

Darunnajah.com, Pada bulan November 2017 berbagai macam event perlombaan diikuti oleh siswa siswi SD Islam Darunnajah baik yang bersifat keterampilan ataupun akademik.

Pada hari Sabtu, 10 November 2017 sebanyak 4 siswa utusan SD Islam Darunnajah mengikuti perlombaan tilawatil Qur’an antar sekolah dasar di Bakti Mulya 400 Pondok Pinang Jakarta Selatan.

Ektrakurikuler Tilawah yang pada tahun ini anggotanya berjumlah sekitar 65 anak, mengutus 4 anggota terbaiknya untuk mengikuti ajang tilawatil qur’an antar sekolah dasar. Empat orang tesebut adalah Siti Nidauddini, M Hanfi Akhtar, Maghfirah Ilma Ghani, dan Muhammad Dzulfadli Abdullah.

Dari keempat tersebut diatas alhamdulillah Muhammad Dzulfadli Abdullah mendapatkan juara 3 pada perlombaan tersebut. Selamat dan sukses untuk peserta lomba tilawatil Qur’an semoga menjadi penyemangat untuk terus berlatih dan berlatih lagi agar dapat mencapai prestasi yang lebih tinggi.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Orang Pinter Kalo Gak Bener Jadinya Keblinger
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Orang Pinter Kalo Gak Bener Jadinya Keblinger

Hari-hari ini terdapat info viral yang harus dijadikan bahan refleksi diri atau muhasabah nafsi karena seperti dinyatakan sang bijak bestari bahwa bencana atau musibah yang

Guru Atau Dokter
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Tentukan Pilihan Mu Sekarang! Mau Jadi Guru Atau Dokter?

Sedari kecil dulu kalau ditanya cita-cita nanti besar mau jadi apa maka diantara jawaban anak-anak mayoritas adalah ingin jadi dokter. Jawaban tersebut antara lain disebabkan