Duta Sekolah Siap Berkompetisi di BM400

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sebanyak 20 siswa SD Islam Darunnajah hari ini Sabtu,  12 November 2016 sedang mengikuti kompetisi HAQATA KOLABORASI di Bakti Mulia 400 pondok Pinang Jakarta Selatan. 
Enam mata lomba yang diikuti peserta dari Darunnajah yaitu,  lomba azan subuh, MTQ, pidato,  tari kreasi,  news reading, dan story telling. 

Pidato dan tari kreasi merupakan ekstrakurikuler yang diadakan di SDI Darunnajah. Pada tahun ini ekstrakurikuler menari diikuti hampir 150 siswa, terbanyak pesertanya setelah ekstrakutikuler sepak bola. 

Sedangkan untuk pidato merupakan kegiatan wajib mingguan yang dilaksanakan setiap hari kamis. Adapun pelaksanaannya bertempat di kelas masing masing atau di halaman sekolah. 

Semakin banyak esktrakurikuler yang dilaksanakan menandakan bahwa sekolah tersebut menampung dan mengembangkan minat dan bakat siswa dalam berbagai hal. 

Perlu diketahui SD Islam Darunnajah menyediakan 11 ekstrakurikuler yang dapat dipilih dan diikuti oleh siswa. Diantara ekstrakurikuler tersebut antara lain,  basket,  bola,  renang, tari, melukis,  badminton, english course, math magic, tapak suci, jurnalis,  dan robotic. 

Hari Jum’at dan Sabtu merupakan hari dilaksanakannya kegiatan ekstrakurikuler setelah pulang sekolah, kecuali eskul renang dilaksanakan setiap hari setelah jam pulang sekolah dikarenakan banyaknya peserta. 

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait