Tiara Aulia Sholehah Juarai Miss Scouting pada Jambore Nasional di Gontor
Menu

Tiara Aulia Sholehah Juarai Miss Scouting pada Jambore Nasional di Gontor

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Alhamdulillah setelah para santri Darunnajah 2 Cipining mengikuti perlombaan Jambore Nasional 90th Gontor di Jawa Tengah pada tanggal 29/09/16 – 06/09/16 kemarin, tepatnya pada hari penutupan kegiatan diumumukanlah beberapa santri yang berprestasi dan berhasil menjuarai beberapa perlombaan.

Tiara Aulia Sholehah merupakan santriwati  Ponpes Darunnajah 2 Cipining yang mewakili Kontingen Jawa Barat dalam Tingkat Penggalang untuk mengikuti perlombaan Miss Scouting melawan 77 Ponpes atau kontingen lainnya.

Alhamdulillah, Ananda Tiara Aulia Sholehah dinyatakan menang dan berhasil menjuarai Perlombaan Miss Scounting Jambore di Gontor tahun 2016 ini. Tentu hal ini menjadi kebanggaan tersendiri bagi almamater tercinta yakni Ponpes Darunnajah Cipining serta kebahagiaan tersendiri dalam rangka menggali potensi dan pengalaman.

Menurut penuturan Tiara, Perlombaan Miss Scouting ini terdiri dari 3 seleksi atau tahap. Diantaranya:

  1. Tebak soal
  2. Cerdas Cermat
  3. Show Tallent

Alhamdulillah Ananda Tiara Aulia Sholehah mampu melewati berbagai tahap dengan baik dan lancer. Hal yang tak terlupakan adalah ananda satu-satunya peserta yang menunjukkan bakatnya melalui Qiroatul Qur’an.

Selamat dan sukses selalu bagi para pejuang Darunnajah!

(WARDAN/Annisa)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Pesantren Darunnajah Susun Protokol Menjelang New Normal

Pondok Pesantren Darunnajah Pusat dan Cabang sedang menyusun protokol kesehatan menjelang New Normal. Seperti direncanakan, pemerintah melalui Kementerian Agama  akan membuka kembali rumah ibadah dan

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Cerita Menarik dibalik Bulis Lail?

Adalah program jaga keamanan pesantren pada malam hari. Kalau di masyarakat biasa disebut ronda malam. Biasanya pada hari-hari aktif tugas mulia ini diamanahkan kepada beberapa