Tak Perlu Mengatakan Apa Yang Telah Kita Lakukan
Menu

Tak Perlu Mengatakan Apa Yang Telah Kita Lakukan

Berdo'a

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

blank

Tak perlu mengumbar dan mengatakan bahwa kita paliing banyak bersujud, paling banyak bershadaqah, paling banyak berzikir, paling banyak membatu sesame, paling banyak sholat malam, paling banyak puasa dan paling banyak berbuat amal kebaikan. Karena itu semua tidak ada artinya jika dilakukan berdasarkan niat yang salah.

Tetapi buktikan bahwa kita mampu menghargai dan menghormati sesama. Jangan hanya karena peda pendapat kita bermusahan, hanya karena permasalahan kecil dikeluarga kita menjadi tidak saling sapa, dan hanya karena orang pernah menyakiti sekali kita menjadi benci selamanya.

Tak perlu katakan bahwa lisan kita selalu berdzikir. Tetapi buktikan bahwa lisan kita tidak menyakiti hati orang lain. Tak perlu katakan bahwa kita setiap hari mebaca Alqur’an. Tetapi buktikan bahwa kita berlaku jujur dan  amanah  dalam kehidupan. Tak perlu katakana bahwa kita sholat malam setiap malam. Tetapi buktikan bahwa kita berprilaku baik disetiap wakttu.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Idul Adha Di Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14

Pada perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 H, Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 melaksanakan kurban dengan menyembelih sebanyak 2 ekor sapi dan 28 ekor