Berita gembira untuk kita semua, pada kesempatan kali ini Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) mengadakan STAIDA Cup yang akan di ikuti oleh semua kalangan mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA)

STAIDA CUP

STAIDA CUP

STAIDA Cup ini merupakan kegiatan perdana yang diadakan oleh Badan Eksekutif Mahasiswa BEM 2019-2020, yang insya allah mengajak para mahasiswa menjadi lebih aktif dalam hal akademis dan non akademis di lingkungan kampus.

“Mahasiswa itu dibagi menjadi dua golongan, yang pertama adalah mahasiswa kura-kura, dengan arti mahasiswa itu mengikuti kuliah dan mengikuti rapat, dan yang kedua yaitu mahasiswa kupu-kupu yang artinya mahasiswa hanya kuliah dan pulang, dalam hal ini, mahasiswa kura-kura lah yang di harapkan oleh lembaga” Ujar Rektor Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah dalam seminar LDK dan AMT.

Ketua BEM Az Zamakhsyari Atba mengatakan sejumlah perlombaan yang akan di laksanakan pada hari Sabtu dan Ahad 6-7 Mei 2019, adalah perlombaan futsal, badminton, basket, volly dan tenis meja. Perlombaan ini bisa diikuti oleh seluruh mahasiswa Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah.

Lomba ini mencari mereka yang paling aktif dan menjadi juara umum disemua lomba, Rangkaian kegiatan ini akan berlangsung mulai di hari Sabtu pagi tepat pada pukul 08:00 WIB. Ujar ketua panitia pada perkumpulan, Rabu pagi.