Menu

STAIDA MEMULAI PERKULIAHAN SEMESTER GENAP TA 2018/2019

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Masa liburan semester ganjil TA 2018/2019 mahasiswa STAIDA (Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah) telah usai. Kini mahasiswa STAIDA telah memulai perkuliahan kembali dan mengadakan kegiatan-kegiatan lainnya di kampus. Pada tanggal 4 Februari 2019 mereka memulai aktifitas di kampus dengan mengisi KRS (Kartu Rencana Studi) sebagai syarat daftar ulang dan perkuliahan. Semua staf STAIDA dengan profesionalisme kerjanya telah mengolah data mereka dan membagi kelas sesuai dengan semester dan prodinya masing-masing.

STAI Darunnajah
Kegiatan Perkuliahan Mahasiswa STAI Darunnajah

Selain mahasiswa, seluruh jajaran dosen STAIDA juga telah mengadakan rapat evaluasi semester ganjil dan membagi tugas sesuai dengan bidangnya masing-masing. Dengan adanya evaluasi-evaluasi tersebut, mereka akan berusaha memperbaiki kekurangan-kekurangan yang terjadi pada semester sebelumnya. Dan dengan pembagian tugas yang tepat, mereka akan berusaha menggerakkan mahasiswa guna mencapai visi dan misi STAIDA.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Study From Home

Cidokom Pos – Alhamdulillah, ditengah-tengah maraknya penyebaran virus corona (Covid-19), mari kita selalu menjaga kesehatan diri kita semuanya. Karena persoalannya saat ini bukan hanya Social