BPS Cup 2019

Bogor, Jum’at 8 Februari 2018. Pagelaran turnamen bergengsi BPS Cup sudah memasuki babak final,  yakni mempertemukan konsulat Andalas B melawan konsulat Jakarta Selatan. Konsulat Andalas B adalah gabungan dari para santri yang berasal dari Pulau Kalimantan dan Sulawesi.

Pertandingan di selenggarakan di lapangan futsal out door kampus 3 pondok pesantren Darunnajah 2 Cipining. Laga final sore ini di saksikan oleh ratusan santri putra kampus 2 dan 3, yang mana membuat pertandingan semakin seru dan menguji mentalitas para pemain kedua tim yang bertanding di lapangan.

Jalan nya pertandingan berjalan panas dan sangat sengit, kejar-kejaran skor oleh kedua belah tim pun terjadi. Dan akhirnya pertandingan berakhir dengan skor dramatis yaitu 4-3 untuk kemenangan tim Andalas B.

Sebagai penutup, Piala BPS Cup di berikan oleh kepala Bagian olahraga Ust. Aji Amirudin kepada sang juara di hadapan para peserta turnamen.

Sekali lagi kita ucapkan selamat untuk sang juara Andalas B dan tetap semangat untuk runerup Jakarta Selatan. Semoga turnamen BPS Cup edisi selanjutnya menghasilkan juara baru dan melahirkan bibit-bibit pemain profesional untuk Darunnajah dan Indonesia.

(Wardan/M10)