BOGOR – Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA) Bogor mengadakan kegiatan Program Pengenalan Study dan Almater (PROPESA) yang diadakan selama empat hari. terhitung dari hari Senin – Kamis 23-26 Juli 2018. Kegiatan PROPESA ini berisi tentang Pengenalan kepada mahasiswa baru tentang Almater atau Lembaga Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah Bogor. Dalam Kegiatan PROPESA tersebut diharapkan mahasiswa baru dapat mengenal lebih dalam tentang STAIDA Bogor beserta para staff pengajar yang ada bertugas didalamnya.

Mahasiswa Bau STAIDA Bogor

Mahasiswa Bau STAIDA Bogor

Kegiatan PROPESA dilaksanakan di Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor. Pada sesi pembukaan yang dihadiri oleh Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining KH Jamhari Abdul Jalal, Lc, Ketua Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah Bogor H. Musthafa Zahir, M.A serta Panitia dan Peserta PROPESA 2018. Adapun Peserta PROPESA tahun ini berjumlah 106 mahasiswa.

Putra : 57 Orang
Putri : 49 Orang

yang berasal dari berbagai daerah sekitar Pondok Pesantren Darunnajah dan dari luar Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor. Kegiatan ini di panitiai oleh Mahasiswa semester 3 dan 5. Harapan dari Pimpinan Pesantren Darunnajah 2 Cipining “Mahasiswa STAIDA Bogor agar bisa menjadi bintang dimanapun, artinya bisa berguna dan bermanfaat baik dimasyarakat maupun di perkuliahan”.

Kepala Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah Bogor

Kepala Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah Bogor

Kegiatan PROPESA ini berjalan dengan lancar dan mahasiswa baru STAIDA Bogor terlihat sangat antusias dan semangat dalam mengikuti kegiatan PROPESA ini. dilaksanakan dari pukul 16:00 WIB sampai dengan 16:00 WIB hari pertama Jum’at 9 September 2016.