STAI Darunnajah Jakarta Gelar Wisuda ke-21 Secara Daring

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Wisuda adalah momen yang sangat penting dalam kehidupan seorang mahasiswa dan merupakan momen yang paling ditunggu-tunggu oleh segenap mahasiswa dan orang tua. Karena wisuda adalah sebuah proses akhir dalam rangkaian akademik pada sebuah perguruan tinggi.

Alhamdulillah, Senin, 19 September 2020 Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah telah sukses menggelar wisuda sarjana strata satu secara online via zoom dan live streaming youtube Darunnajah TV mulai pukul 07.30-11.30

Wisuda kali turut dihadiri oleh segenap majlis guru, tokoh dan tentunya wisudawan dan wisudawati STAIDA tahun akademik 2019-2020. Adapun tahun ini, STAI Darunnajah mengkukuhkan mahasiswa nya sebanyak 73 orang dengan program studi:

Prodi HKI : 6 Orang
Prodi MPI : 57 Orang
Prodi PIAUD : 11 Orang.

Dan alhamdulillah beberapa diantaranya terpilih menjadi mahasiswa terbaik. Mereka adalah:

  1. Yogi Ramlan Hamdani (Hukum Keluarga Islam)
  2. Weni Sintia (Manajemen Pendidikan Islam)
  3. Pipit Novianti (Pendidikan Anak Usia Dini)
  4. Ayu Mutmainah (Wisudawan Tercepat)

Walaupun wisuda tahun ini berbeda dengan tahun sebelumnya, yang mana hanya diadakan melalui virtual, namun antusias para wisudawan dan wisudawati tak pernah surut dan terpancar wajah penuh kebahagian selama proses resepsi wisuda berlangsung.

Harapan kedepannya bagi wisudawan dan wisudawati agar dapat mengembangkan dan mengamalkan ilmu yang telah di dapat selama belajar di Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah (STAIDA)  serta dapat berkiprah di masyarakat kelak.

Dan semoga Sekolah Tinggi Agama Islam Darunnajah dapat mencetak generasi-generasi unggulan yang berprestrasi setiap tahunnya.

(dn.com/danisha)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir Putri

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula