SMK Darunnakah Ikuti Pelatihan SMK Aliansi

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

h1>{mosimage}]a href=”http://darunnajah3.com”>SMK Darunnakah Ikuti Pelatihan SMK Aliansi/a>/h1>
JAKARTA/dn3.com – a href=”http://darunnajah3.com”>SMK Darunnajah/a> sebagai SMK Aliansi yang merupakan salah satu dari  200 SMK Aliansi diseluruh Indonesia, SMK Model dan SMK Aliansi beberapa bulan terakhir ini diundang untuk mengikuti pelatihan-pelatihan yang diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan.

Pada hari Selasa-Kamis/17-19 November 2009 ini, a href=”http://nurul-ilmi.com”>Direktorat Pembinaan SMK/a> mengadakan Pelatihan Manajemen Perencanaan Anggaran Berbasis Kinerja pada SMK-SBI terdiri dari SMK Model dan SMK Aliansi seluruh Indonesia.
Pelatihan yang dipusatkan di Hotel Pita Giri Jakarta Selatan tersebut diselenggarakan oleh Direktorat Pembinaan Sekolah Menengah Kejuruan dan diikuti oleh 31 SMK Model dan 83 SMK Aliansi dari 16 Provinsi di Indonesia.

Untuk Kabupaten/Kota Serang diwakili oleh a href=”http://darunnajah3.com”>SMK Model dari SMKN 1, dan tiga SMK Aliansi dari SMKN 3 Kota Serang, SMK PGRI 3 Kota Serang, dan SMK Darunnajah Kabupaten Serang./a>

Pelatihan yang dilaksanakan selama tiga hari tersebut diisi dengan materi-materi, untuk hari pertama diisi dengan pembukaan dilanjutkan dengan Strategi Peningkatan Partnership SMK-SBI dan Performans SMK-SBI Invest. Untuk hari kedua dengan materi Konsep dan Pelaksanaan Manajemen Berbasis Sekolah, Anggaran Berbasis Kinerja oleh Direktorat Jenderal Anggaran Departemen Keuangan, Laporan Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah, Indikator Kinerja SMK-SMI dan pengukuran pencapaian kinerja SMK-SBI. Sedangkan untuk hari terakhir adalah Perencanaan Strategik dan Strategik Implementasi dilanjutkan dengan penutupan.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call