SMK Adakan Ujian Perdana

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Kedua puluh empat siswa SMK mendapat pengarahan dari kepala sekolah, Ustadz Sholeh Ahmad, S.Kom tadi pagi (Selasa, 15/3), sesaat menjelang mulainya ujian sekolah di SMK Darunnajah Cipining pukul 08.00 pagi. Ustadz Sholeh mengharapkan agar peserta ujian SMK yang perdana ini dapat dijadikan acuan bagi angkatan selanjutnya. Sehingga diharapkan, perlu adanya keseriusan dan kesungguhan, baik dalam menghadapi dan mengerjakan soal.

Pada kesempatan itu pula, Ustadz Sholeh membacakan dan menerangkan aturan main dalam menjawab serta mengikuti ujian sekolah. Namun yang sangat ditekankan adalah teknis menjawab LJK. Pada hal ini, kepala sekolah benar-benar memberikan penekanan agar tidak terjadi kesalahan yang mengakibatkan kerugian pada pihak siswa maupun sekolah.

Ujian sekolah ini akan berlangsung hingga 7 hari ke depan yaitu tanggal 22 Maret 2011. Materi yang diujikan meliputi pelajaran umun dan beberapa terkait kejuruan seperti teori produktif dan kewirausahaan.

Pada ujian perdana ini, SMK dibagi menjadi 2 ruang kelas dengan 4 pengawas. Pada beberapa materi, pengawasan dilakukan secara silang dengan SMK-SMK yang berada di sekitar Darunnajah Cipining.

“Mari kita berdo’a semoga ujian ini kita semua diberi kemudahan. Selamat ujian dan tunjukkan kalau kalian adalah yang terbaik!” ujar Ustadz Sholeh Ahmad menutup pengarahan (Wardan/Billah).

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Inilah Amalan Untuk Menghindari Sialnya Bulan Shafar!

Rabu (23/9/2020) Pernah gak sih kalian mendengar larangan untuk menikah di bulan Shafar? Kalau larangan untuk bepergian jauh pada bulan Shafar dengan beralasan bahwa bulan

Hujan
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Do’a Ketika Turun Hujan Sebagai Pencegah Banjir

Assalamu’alaikum Sahabat Muslim, lagi pada diguyur hujan ya? Tanpa terasa kini Indonesia telah masuk kedalam musim penghujan, bahkan beberapa kawasan di daerah Bogor dan Jakarta