SMK Adakan Road Show Ke Sekolah-sekolah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

PADARINCANAG/nuil.com- Panitia Penerimaan Santri Baru (PPSB) Sekolah Menengah Kejuruan (SMK) Darunnajah Pabuaran mulai hari ini mengadakan Road Show ke lembaga pendidikan di wilayah Pabuaran dan Padarincang. Road Show hari pertama bertempat di Madrasah Tsanawiyah Al-Khairiyah Padarincang. Tujuan diadakan Road Show ini adalah untuk memperkenalkan SMK Darunnajah Pabuaran kepada calon santri yang ada di sekolah-sekolah sekitar.

Selain memperkenalkan lembaga SMK, Road Show SMK Darunnajah juga mengadakan demo merakit computer dalam tempo 7 menit. Demo tersebut dilakukan oleh santri-santri yang telah dilatih sebelumnya. Santri tersebut tergabung dalam Tim IT SMK Darunnajah Pabuaran yang berjumlah 6 orang terdiri dari Jalaluddin Hujaemi, Maman Abdurrahman merupakan siswa kelas I SMK, sedangkan untuk putri Yayu Yulia, Sholehawati santri kelas II SMK dan Dewi Sartika santri kelas I SMK Darunnajah Pabuaran.

Selain ke MTs Al-Khairiyah, RoadShow minggu ini sudah diagendakan ke MTs Nurul Falah (Rabu,30 Maret 2011) SMPN 1 Pabuaran (Sabtu, 2 April 2011), SMPN 1 Ciomas (Senin, 4 April 2011), SMPN 1 Padarincang (Selasa, 5 April 2011). Untuk jadwal sekolah lain nanti menyusul. Mohon do’anya semoga dengan Roadshow kali ini, SMK Darunnajah tambah dikenal dan selanjutnya tambah juga siswanya. Amin.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Agenda Tahunan Santri Putri Lintas Ekskul

CidokomPost – Tepat Kamis (19/11) OSANDN Putri Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom menyelenggarakan musabaqoh pemilihan santri terbaik dalam 3 ekskul yakni, pramuka, nisaaiyyah dan