Malam Jum’at yang penuh barokah (14/04). Usai solat Isya dan membaca Surat Yaasin berjamaah di Masjid. Santriwati Al-Manshur bergegas mengganti baju seragam Muhadhoroh mereka dan bersiap-siap untuk ke Lapangan Basket yang sebelumnya Sore tadi telah disiapkan Panggung kecil untuk mengadakan “منظّمة Show”.

Panggung sederhana yang dibuat semenarik mungkin dengan hiasan sederhana pula tidak menjadi masalah bagi Santriwati untuk menyaksikan penampilan Istimewa dari Para OSPM. Mereka begitu bersemangat ketika acara dibuka oleh Pembawa Acara.

Pembawa acara 3 Bahasa

Selain itu, seperti susunan Muhadhoroh biasanya. Pembacaan Ayat suci,Menyanyikan Lagu “Oh Pondokku”, Dan disambung dengan Pidato. Tentunya disampaikan dengan 3 bahasa dari Pengurus.

 Diharapkan dengan diadakannya acara seperti ini. Santriwati bisa mengikuti dan bisa menghadirkan “singa-singa podium” yang baru. Karena berpidato bukanlah suatu hal yang asal dan dilakukan oleh orang yang asal juga. Perlu berlatih dan terus berlatih.

Acara special ini ditutup dengan hiburan. Penampilan Tari Tradisional dan Penampilan Lagu Religi. Mereka begitu antusias dalam menyaksikan acara ini. Semoga bermanfaat dan dapat diambil hikmahnya. Aamin. (AJR)