apcj8wbrlbbbdq7n8utquucclgbnv1hnd-przpiv7oel-500x500

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Salah satu siswi SD Islam Darunnajah yang berprestasi di bidang olahraga Ice Skating kembali mendapatkan kesempatan untuk mewakili Indonesia dalam ajang TAFISA World Games 2016 yang diselenggarakan di BX Rink Bintaro Jakarta,

Bagi Shyla Arabell, ini merupakan yang kedua kalinya mengikuti kejuaraan dunia Ice Skating pada tahun 2016, sebelumnya Shyla menjadi juara I (satu) dalam ajang IISO 2016 pada bulan Februari yang lalu. Semoga Shyla dapat mempertahankan dan meningkatkan prestasinya pada ajang TAFISA World Games 2016 yang diikuti hampir 110 negara.

Mungkin banyak diantara kita yang ketika membuka media sosial menemukan gambar atau pamflet yang bertuliskan TAFISA. Untuk menjawab ketidaktahuan tentang TAFISA penulis akan sedikit memberikan penjelasan tentang kegiatan TAFISA yang sedang dilaksanakan di Indonesia.

TAFISA adalah sebuah kejuaraan dunia olahraga rekreasi untuk memperlihatkan olahraga-olahraga tradisional dari berbagai negara dengan tujuan agar olahraga-olahraga tradisional ini dapat terpelihara dan terbangunnya awarenees untuk mengembangkan olahraga-olahraga ini ke seluruh dunia. Kejuaraan ini beradas di bawah lembaga bernama TAFISA World Sport for Games dan berada dalam naungan IOC dan Unesco.