Menu

Tim Futsal SDI Darunnajah Melesakkan 21 Gol Dalam Empat Pertandingan Pada Ajang HI CUP 2017

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

21 gol dilesakkan dalam empat pertandingan yang dijalani,  membuktikan bahawa tim Darunnajah begitu subur dalam ajang ini. Persebaran pencetak gol pun merata, dari sepuluh pemain yang dibawa,  lima diantaranya mencetak gol.

pada pertandinga pertama melawan SDN 01 Kebayoran Lama Utara Darunnajah dapat mencipatakan 7 gol dengan rincian Rayhan 4 gol, Ahmad, Boby, dan Tedy masing masing menciptakan 1 gol.

pada hari Selasa Darunnajah melawan tuan rumah SD Islam Harapan Ibu dan menciptakan 6 gol tanapa balas. lagi lagi Rayhan menciptakan 4 gol dalam pertandingan yang dihelat di lapangan Indoor HI, disusul dengan Hafidz, dan Tedy yang menciptakan masing masing 1 gol.

Setelah libur melaksankan pilkada DKI, pada hari Kamis tim Darunnajah bentrok dengan tim kuat dari SDN 01 Cipete Utara dengan hasil yang tidak memuaskan, tim Darunnajah kemasukan 3 gol dan hanya mampu membalas 1 gol yang dibuat oleh Ahmad. Hasil ini menghentikan rentetan kemenangan dua kali berturut turut dan juga menghentikan langkah darunnajah hanya sampai pada fase semifinal.

Untuk pertandingan terakhir yang memperebutkan juara 3 tim Darunnajah bertemu dengan tim dari SD Insan Mulia. Bertanding dibawah arahan langsung dari coach Rasyid dan Bahrul tim darunnajah dapat melumat tim lawan dengan skor telak 7-1. Hasil ini mengukuhkan Darunnajah sebagai juara III dalam Ajang HI CUP 2017.

Berkaca dari hasil tahun lalu, ada peningkatan prestasi dari tim futsal darunnjah pada ajang yang sama, dimana tahun lalu darunnajah menempati peringkat 4. Artinya bahwa para pemain meningkat kemampuanya dalam segi teknik dan juga rasa percaya diri yang terpelihara dengan baik.

Top skor pencetak gol terbanyak pada ajang ini adalah Rayhan dengan 11 gol disusul Ahmad 4 gol, Hafidz 3 gol, Tedy 2 gol, dan Boby 1 gol.

berikut ini redaksi tampilkan data hasil pertandingan pada ajang HI CUP 2017

 

 

 

 
 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

15 Hari Menuju Ramadhan
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

15 Hari Menuju Ramadhan Apa Persiapan Mu?

Ramadhan sebentar lagi… يَا أَيُّهَا الَّذِينَ آمَنُوا كُتِبَ عَلَيْكُمُ الصِّيَامُ كَمَا كُتِبَ عَلَى الَّذِينَ مِن قَبْلِكُمْ لَعَلَّكُمْ تَتَّقُونَ [البقرة : 183] (Hai orang-orang yang beriman, diwajibkan