Siswa Peduli Ramadhan 1431 H

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Sabtu, 21 Agustus 2010 siswa SD Islam Darunnajah yang tegabung dalam kepanitiaan Siswa Peduli Ramadhan 1431 H yaitu Fika, Astari, Qisthi, Rashell, Fany, Daffa, Rama dan Irfan berangkat ke Pesantren Darunnajah 4  Tsurayya di Pandeglang  Serang Banten untuk menyantuni anak yatim di Pesantren tersebut. Selain mereka juga terdapat 4 orang guru yaitu Pak Idi, Pak Bahrul, Bu Eny, Bu Sugi, 1 orang perawat Bu Mei dan 2 orang perwakilan wali murid Bu Sendi dan Bu Lilik.

Kami berangkat dari sekolah pukul 10.00 WIB dengan menggunakan 1 bus mikro dan 1 mobil panther yang membawa barang –barang yang akan dibagikan yaitu berupa seperangkat alat tulis, tas dan satu paket snack yang akan kami bagikan disana. Juga kami membawa 10 paket indomie dan beras yang akan kami berikan kepada kaum dhuafa yang ditemui di jalan.

Sampai disana pukul 12.45 kami langsung beristirahat sebentar kemudian dilanjutkan dengan sholat zuhur berjamaah dan acara santunan dimulai dengan dibuka oleh Pak Bahrul dan sambutan-sambutan oleh ketua Panitia Ramadhan 1431 H Pak Idi, Pimpinan Pondok Ust TB Safarudin, ketua Panitia Siswa Peduli Fika Muntahaya kemudian pembagian bingkisan kepada anak yatim. Terlihat sekali anak-anak sangat menyenangi.

Kemudian acara dilanjutkan dengan berjalan-jalan di pematang  sawah sambil menikmati pemandangan yang indah disekitar pondok , kami bercengkrama dengan anak-anak disana dan yang lebih hebat lagi ternyata ada seorang santri disana yang memanjat pohon kelapa sampai diatas dengan cepat dan cekatan subhanallah. Semoga apa yang kami berikan hari ini dapat membuat bahagia teman-teman di Tsurayya aamiin. (anggra)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Pentingnya Ilmu

Ilmu adalah cahaya yang menyinari disaat gelap menerpa. begitu pentingnya ilmu sampai ungkapan sahabat yang mengatakan ” JIka kamu menginginkan kebahagian dunia tuntulah ilmu, jika