Pendiri Pondok Pesantren Darunnajah KH.Marhrus Amin, bersama delegasi yang terdiri dari Ust. Mustafa Hadi Chirzin, Ust Nasirin, Ust. Kal Amami dan segenap dewan guru TMI Darunnajahampung Silaturrahim dan Buka Puasa bersama Tokoh Masyarakat.

Acara ini di hadiri oleh Tokoh Masyarakat Ulujami, Ketua-ketua RT dan RW, Lurah Ulujami, Kapolsek Pesanggrahan Jakarta Selatan dan lebih jarang di hadiri oleh 100 warga sekitar

Silaturrahim dan Buka Puasa bersama ini berlangsung pada hari Ahad, 14 ramadhan 1440 H bertepatan dengan 19 Mei 2019 M Pukul 16:30 – Selesai. Yang di laksanakan di Aula 4 Windu (basement) Pondok Pesantren Darunnajah.

 

Dalam sambutannya, Pendiri Pondok Pesantren Darunnajah KH. Mahrus Amin menyambut kemajuan Napak tilas Darunnajah adalah berkat bantuan tetangga-tetangga Darunnajah.Oleh karena itu, Darunnajah Selalu menjalin silatirahmi yang baik dengan warga sekitar Darunnajah. Dan dia juga membahas rasa syukur karna sampai detik ini Pondok Pesantren Darunnajah dan Tokoh Masyarakat tetap saling menghormati dan menghargai agar jalinan silaturrahim ini selalu menyenangkan dengan baik.

Tujuan diadakannya acara silaturrahim dan buka puasa bersama ini, disamping untuk mempererat hubungan masyarakat dengan Pondok Pesantren Darunnajah juga untuk mengsosialisasikan program-program Pondok Pesantren Darunnajah yang berhubungan dengan masyarakat pesantren.

Bagaimana kita berbicara tentang silaturahmi adalah salah satu dari akhlak seorang muslim, dan Allah Ta’ala telah berfirman: “Dan Bertakwalah bagi Allah yang dengan (menyebut) nama Nya kamu saling tolong satu sama lain, dan (peliharalah) silaturrahim. Allah Yang Benar-Benar Allah Yang Sempurna Dan Yang Dipertanyakan. ”(Qs. An-Nisa 4: 1).