Siapa Miss BP Cup 2011?
Menu

Siapa Miss BP Cup 2011?

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Malam ini (21/03/2011) di malam puncak BP Cup, kelas VIId boleh tersenyum bangga, karena orang yang dijagokan dalam ajang bergengsi piala bergilir tahunan BP Cup khususnya Miss BP Cup diraih oleh utusan kelas mereka, yang mampu menggeser Miss-Miss utusan kelas lainnya.

blank

Gadis manis ini biasa di panggil teman-temannya dengan sebutan “Lia” sinkron dengan nama lengkapnya Annisa Syawalia, santri yang berasal dari Kecamatan Parung Panjang Bogor ini tengah duduk di kelas 1/VIId MTs Darunnajah Cipining, usianya baru saja menginjak 13 tahun dan suka berbicara lugas apa adanya, merupakan santri yang dianggap kredibel untuk mewakili kelas dalam Miss BP.

Berbagai alasan muncul di kalangan penonton mengapa Lia dinobatkan menjadi Miss BP Cup 2011, salah satunya adalah kepiawaiannya dalam menjawab pertanyaan sehingga terkesan lugas, jujur dan apa adanya di mata Juri dan penonton, selain itupun keaktifan selama BP Cup, bahasa tubuh, performa yang anggun berbusana merah hati membalut, semakin menguatkan Lia gadis manis ini berhak memakai mahkota bertabur permata di kepalanya.

Dalam Miss BP Cup ini Lia harus bersaing ketat dengan 4 nominasi yang lain, Zalfah alin Syarif utusan dari kelas Intensif b, Merlinda Mutiara (Kelas VIIe), Dinda Rahmatika dari kelas VIIId, dan Laras Ayu Istichori dari kelas VIIIc yang merupakan rival terberat Lia malam itu. Tapi yang pasti di antara yang baik ada yang terbaik, yang pantas menjadi Miss BP Cup 2011. (Ela H/WARDAN).

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait