Sesi Pertama Cyber Skills Training Gelombang Ke-2 Di Pesantren Darunnajah
Menu

Sesi Pertama Cyber Skills Training Gelombang Ke-2 Di Pesantren Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

DARUNNAJAH.COM – JAKARTA, Alhamdulillah pelaksanaan Pelatihan Cyber Skill di Pondok Pesantren Darunnajah sukses dibuka pada Ahad, 11 Maret 2018. Acara ini langsung dibuka oleh DR. K.H Sofwan Manaf M.SI selaku pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah. Antusiasme yang tinggi dari para peserta membuat acara yang akan berlangsung selama 3 hari ke depan ini terasa sangat luar biasa. Terbukti dari pembukaan pelatihan ini yang dilanjutkan dengan sesi pertama dari Ust. Musthofa Zahir, M.A dengan materinya “Webmaster”, para peserta hadir tepat pada waktunya.

Sesi Pertama Cyber Skills Training Gelombang Ke-2 Di Pesantren Darunnajah oleh Ust. Musthofa Zahir, M.A

Peserta yang mengikuti acara pelatihan kali ini tidak hanya berasal dari Pondok Pesantren Alumni Gontor saja. Melainkan, santri dan santriwati dari Darunnajah Pusat dan cabang turut mengikuti pelatihan gelombang ke-2 ini.

Dalam pembukaan yang disampaikan oleh DR. K.H Sofwan Manaf, M.SI, beliau berpesan kepada para peserta agar memaksimalkan dan benar-benar mencerna dengan baik seluruh materi yang nantinya disampaikan pada pelatihan ini. Karena seluruh materi yang disampaikan akan sangat bermanfaat dalam kemajuan Pondok Pesantren masing-masing. Terutama di bidang media dan informasi mengenai hal-hal yang berkaitan dengan Pesantren dan Islam. Sehingga Pesantren dan Islam tidak lagi dipandang sebelah mata oleh sebagian pihak.

Jakarta Selatan-Admin Darunnajah.com

The requested album cannot be loaded at this time. Error: OAuthException Code: 200, (#200) Missing Permissions

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Kedatangan Santri Putra Kelas 5 Dan 6 TMI

Kedatangan Santri Putra Awal Semester Genap 2015Kedatangan Santri Putra Baru Dipondok Pesantren Darunnajah 2 CipiningKedatangan Santri Baru PutraSuasana Kedatangan Santri Baru (Putra) Di Pesantren Darunnajah