Cyber Skills Training FPA Gontor di Pesantren Darunnajah Jakarta
Menu

Pembukaan Acara Cyber Skills Training Forum Pesantren Alumni (FPA) Gontor di Pesantren Darunnajah Jakarta

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Panitia Cyber Skills Training untuk Forum Pesantren Alumni (FPA) Gontor secara resmi membuka acara di Aula 4 Windu Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta, Ahad, 25 Februari 2018. Jumlah peserta dalam pelatihan ini berjumlah 43 peserta yang berasal dari berbagai Pondok Alumni Gontor yang tersebar di seluruh Indonesia. Acara ini akan berlangsung selama 3 hari terhitung mulai tanggal 25 – 28 Februari 2018.

Tujuan diadakannya acara ini adalah untuk meningkatkan kemampuan para peserta khususnya yang berkaitan dengan dunia digital. Mengingat betapa pentingnya peran umat islam di era teknologi ini untuk menyebarkan dakwah islamiyah.

“Pentingnya lembaga pesantren meningkatkan pengetahuan khususnya di bidang media, sebagai sarana komunikasi dan dakwah mengenai islam dan pesantren,” tukas Dr. Aunurrofiq selaku pembuka acara.

Pembukaan acara FPA di Pesantren Darunnajah
Pembukaan acara FPA di Pesantren Darunnajah
Pembukaan acara FPA di Pesantren Darunnajah

ZA

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA DARUNNAJAH JAKARTA

بسم الله الرحمن الرحيم SURAT KEPUTUSAN 67.A/PPSB-TMI/DN/VI/2020 TENTANG HASIL TES SELEKSI MASUK GELOMBANG KETIGA TARBIYATUL MUALLIMIN/AT AL-ISLAMIYAH (TMI) PONDOK PESANTREN DARUNNAJAH TAHUN AJARAN 2020-2021