Selamat! 13 Alumni Darunnajah 2 Cipining Lanjutkan Study di Luar Negeri
Menu

Selamat! 13 Alumni Darunnajah 2 Cipining Lanjutkan Study di Luar Negeri

13 Calon Mahasiswa Luar Negeri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
Alumni Darunnajah yang akan Melanjutkan Study di Luar Negeri
Alumni Darunnajah yang akan Melanjutkan Study di Luar Negeri

Allahu Akbar!

Alhamdulillah Pesantren Darunnajah 2 Cipining kembali digembirakan dengan kabar alumni yang berhasil meraih kesempatan untuk dapat melanjutkan study di luar negeri. Mereka akan menyusul 45 alumni lainnya yang sedang menuntut ilmu di luar negeri. Saat ini Alumni Pesantren Darunnajah 2 Cipining sudah tersebar luas baik dalam kancah Nasional maupun Internasional. Diantaranya: Mesir, Pakistan, Madinah, Lebanon, Maroko, Malaysia, Turki dll. Tentu hal ini menjadi nilai plus bagi Ponpes Darunnajah 2 Cipining karna mampu mencetak santri maupun alumni yang tidak hanya sarat akan ilmu agama islam namun juga cerdas akan ilmu pengetahuan dan Bahasa.

Adapun nama Alumni yang akan berangkat melanjutkan study di luar negeri adalah:

  1. Rusdi Lubis (Mesir)
  2. Adnan (Mesir)
  3. Dewi Kultsum (Mesir)
  4. Shofwan (Mesir)
  5. Rafly M (Mesir)
  6. Dede Hasan (Mesir)
  7. Annisa Muthiah (Mesir)
  8. Opang Maulana (Madinah)
  9. Febby F (Madinah)
  10. Abdul Jabbar (Yaman)
  11. Aufa Aflaha (Yaman)
  12. Arif Pramudia (Pakistan)
  13. Acyntya Pararsa (Pakistan)

Para Alumni tersebut juga mengadakan acara walimatussafar calon mahasiswa luar negeri di Pesantren Darunnajah 2 Cipining yang telah berlangsung pada hari senin 27 Agustus 2018 di Aula Tahfizh Lt. 2 Asrama Kampus 1 selepas Shalat Isya berjama’ah. Acara dihadiri langsung oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah 2 Cipining yakni KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc dan segenap Ustadz/Ustadzah.

Tak hanya itu, mereka juga mendapat kesempatan untuk menceritakan tujuan negaranya masing-masing beserta pemberian motivasi kepada seluruh santri putra dan putri di Masjid Jami’ Asrama Kampus 1 pada hari Mingu (26/08/18). Para santri terlihat antusias dan semangat mendengar aneka informasi serta motivasi dari para alumni yang akan melanjutkan study di luar negeri dengan melayangkan beberapa termin pertanyaan baik putra maupun putri. para alumni yang akan berangkat lulus melalui 2 jalur yang berbeda yakni beasiswa dan non-beasiswa.

Semoga para alumni diberikan kesehatan, keselamatan, kelancaran, keberkahan dan kesuksesan. Serta mampu menjadi pemicu kesemangatan bagi adik-adik kelas lainnya yang masih menuntut ilmu di pesantren. Amin Ya Rabbal Alamin!

(WARDAN/Annisa)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
TK Darunnajah Jakarta

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah

Awwalussanah Bersama Tk Islam Darunnajah Kamis, 18 Juni 2020 telah dilaksanakan kegiatan “temu sapa” bersama para siswa/siswi kebanggaan kami Tk Islam Darunnajah. Acara ini diawali