School Noon Time Jadikan Waktu Santri Bermanfaat
Menu

School Noon Time Jadikan Waktu Santri Bermanfaat

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Organisasi Santri Darunnajah kembali mengadakan kegiatan yang membangkitkan semangat para santri untuk berlomba-lomba dalam kebaikan. Kegiatan ini adalah School Noon Time yang telah di mulai dari tanggal 03 – 11 maret 2020.

Kegiatan ini diadakan dipagi hari mulai pukul 07.00-selesai, Sebab diadakan nya kegiatan ini dikarenakan kelas 3 dan kelas 6 TMI Darunnajah melaksanakan rentetan ujian yang Berstandar Nasional.

Oleh sebab itu, Kegiatan Belajar Mengajar (KBM) kelas 1, 2, Int, 4, dan 5 berubah, yang biasanya dimulai jam 07:00 WIB menjadi jam 12:45 WIB. Lalu apa yang dilakukan oleh santri-santri dipagi hari? tentu saja waktu pagi para santri tidak terbuang sia-sia karna tedapat “School Noon Time”.Kegiatan apa aja sih di School Noon Time? tentu saja terdapat banyak sekali acara dari tiap bagian OSDN, seperi bazaar dari berbagai macam bagian OSDN, photobooth, pameran expo dari berbagai ektrakulikular dan bagian OSDN, serta penampilan-penampilan dari berbagai ekstrakulikular.

Acara School Noon Time ini resmi dibuka oleh Ustazah Afaf Saefullah Kamalie S. Pd. I selaku Bagian Pengasuhan Santri Putri dan juga sambutan dari Ketua OSDN putri masa bhakti 2020-2021 May Salwa Elbasyarah.

Tujuan diadakannya Acara ini  guna mengisi kegiatan kosong santriwati pada saat pagi hari dan membuat para santriwati agar tidak jenuh dalam kegiatan kesehariannya. Yang disimbolkan dengan peresmian potong pita oleh Usth. Afaf Saefullah Kamalie S.Pd.I.

(dn.com/Pers & Journalism 2020)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN