dalam kehiupan ini kita tak luput dari yang namanya pekerjaan dan tugas serta kewajiban yang harus kita lakukan dan laksanakan.di samping kewajiban dari tugas-tugas yang banyak kita juga membutuhkan sesuatu yang membuat kita menjadi pribadi yang lebih baik dengan melakukan apa yang baik bagi kita.dengan melaksanakan pekerjaan yang sudah menjadi kewajiban untuk kita lakukan dan laksanakan.

tidak selamanya kita akan di tuntut dengan banyak tugas-tugas, kewajiban-kewajiban di keseharian kita.akan ada waktu dimana kita akan merasa bingung untuk melakukan sesuatu.di saat itu waktu kosong/luang pun datang dan banyak yang akan kita fikirkan apa yang harus saya lakukan,pada hakikatnya bahwa waktu kosong/luang itu sangat berdampak negatif karna godaan setan pun datang seketika itu juga.maka kita harus bisa mengendalikan fikiran dan hawa nafsu kita agar terarah dan jangan sampe menyeleweng dari hukum-hukum agama.

- Advertisement-

banyak kegiatan,pekerjaan,aktifitas yang bisa membuat kita untuk melakukan hal-hal positif dan meninggalkan hal-hal negatif,yang harus kita lakukan adalah bagaimana caranya agar kita bisa selalu berfikiran positif.dengan ilmu-ilmu agama yang kita miliki kita dapat melakukan kegiatan positif karna kita tau apabila aktifitas tersebut dapat menimbulkan dampak positif untuk aktifitas kita.

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta adalah Pesantren Modern untuk santri putra dan putri mulai dari jenjang Play Group, PAUD, TK, SD, MTs (Tsanawiyah), MA (Aliyah), SMA sampai Perguruan Tinggi. Kegiatan santri antara lain: Shalat berjamaah 5 waktu, mengaji Al-Qur'an, menghafal Al-Qur'an (tahfidz), percakapan bahasa arab dan inggris, latihan organisasi, latihan pidato, olah raga, pramuka, dan kegiatan ekstrakurikuler seperti silat, jurnalistik, marching band, dll. Kampus Darunnajah dilengkapi dengan berbagai fasilitas seperti mini market, bank, ATM, production house, asrama, koperasi, guest house (penginapan), gedung olahraga (GOR), sekolah, perkantoran, laboratorium, dll. Darunnajah menyediakan beasiswa untuk kaderisasi. Pesantren Darunnajah memiliki 16 cabang di seluruh Indonesia.