Begitu padatnya kegiatan Astidz Darunnajah Cipining tidak menyurutkan semangatnya untuk saling berkumpul dan berbagi. Alhamdulillah disela-sela waktu kosong Asatidz Darunnajah Cipining menggunakannya dengan dengan kegiatan yang bermanfaat.

Waktu kosong berarti pekerjaan kita kosong itulah prinsip Asatidz Bujang Darunnajah Cipining, tapi digunakan dengan kegiatan yang akan berdampak positif terhadap kemajuan Pesantren Darunnajah Cipining serta kemajuan Asatidz itu sendiri.

Selanjutnya untuk meningkatkan jiwa seni dalam diri Asatidz ada inisiatif dari asatidz muda untuk menciptakan group-group seni diantaranya adalah seni musik hadroh dan seni musik marawis.
Untuk latihannya dilakukan diwaktu sore hari, dan untuk group seni musik Hadroh di ketuai oleh Ust. Zikrul Ichsan & Ust. Reza Nazazi dan untuk seni musik marawis diketuai oleh Ust. Ahmad Farid.
Harapan kedepannya asatidz Darunnajah khususnya yang masih bujang bisa ikut aktif dan ikut serta dalam pengembangan seni khususnya di bidang musik Hadroh & marawis. ” Ujar Ketua Pemuda Astidz Darunnajah Cipining Ust. Mukmin Hidayat”.
(WARDAN/NJalu)