Santriwati Berebut OSDC-1 dan Koordinator-1

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Setelah melalui perhelatan panjang, perang visi misi, dilanjutkan dengan dialog terbuka, maka telah terpilih ketua OSDC putri untuk periode 2011-2012, Selasa, 4 Januari 2011 lalu. Menempati unggulan pertama dengan suara terbanyak, yaitu Nihlah Ayu Hidayati dengan hasil  122 suara dan disusul oleh saudari Namira Syafi’ah dengan skor 95. Bersamaan dengan itu pula, terpilih Bindep koordinator gugus depan 03-002 ialah Hayu susanti dengan perolehan 138 suara dan Dena Putri dengan  95 suara.

Acara Pergantian Pengurus yang dilaksanakan di area masjid putri usai makan malam tersebut demikian meriah. Acara dibawakan oleh Saudari Putri Khoirunnisa (kelas 5 TMI) dan saudari Fakhrunnisa  (kelas 4 TMI), sedangkan lantunan ayat suci Al-Qur’an oleh saudari Nida Pertiwi santri kelas intensif.

Sistem pemilihan dilaksanakan dengan cara mencoblos kertas bergambar para formatur. Untuk menjaga privasi dan hak berpolitik, panitia menyediakan ruang tertutup dan bergilir satu per satu. Mereka memilih 2 calon untuk OSDC dan 2 calon untuk koordinator. Setelah pemilihan acara selanjutnya pembacaan kotak suara oleh ketua OSDC saudari Gitta Marshella dan Anityas Kusuma Wardani selaku ketua koordinator.

Saya berharap dari visi dan misi bisa terlaksana, dan awal yang baik menentukan akhir yang baik pula” pesan Ustadz Kamilin As dalam sambutannya selaku pembimbing OSDC Putri.

Mereka smua inilah pemimpin masa depan bagi para santriwati. Semoga  mereka bisa merubah keorganisasian yang lebih baik dari tahun kemarin. Dukungan yang baik dari semua pihak dapat memudahkan mereka dalam mengemban amanat suci secara adil dan bijaksana dalam memimpin.

Berikut Profil Mereka:

Profil Formatur OSDC Putri

Namira Syafi’ah, kelahiran Solo kini tinggal di Depok. Visi meningkatkan kesadaran santri akan disiplin yang baik dan meningkatkan prestasi santriwati. Misi, menjalankan aturan-aturan yang berlaku. Motto, “Yakinlah bahwa Allah SWT selalu disamping kita”.

Risya Fitriana, asli Jakarta. Visi, menjadikan pengurus sebagai suri tauladan yang baik bagi para anggota. Misi, bertanggung jawab atas amanat yang diberikan. Motto, “ You can if you think you can”.

Ulfah Maryam, asli Sunda tulen barasal dari kota hujan Bogor. Visi, mengembangkan dan memajukan santriwati di setiap bagian. Misi, dengan meningkatkan persatuan dan kesatuan untuk menuju kesuksesan para santri. Motto, “Spirit is the power of sucses, and start up your life with fresh mind and new spirit”.

Nihlah Ayu Hidayati, santri kelahiran Serang. Visi, meningkatkan kedisplinan santriwati khususnya dalam sisi ibadah, dan umumnya di semua bidang. Misi, menambah wawasan santriwati dengan kegiatan–kegiatan yang mengandung unsur unsur ibadah. Motto, “Jangan pernah putus asa sebelum mencoba & mencoba”.

Profil Formatur Koordinator

Hayu Susanti, santri asal Tangerang.  Motto, Jjadilah orang rajin, karena orang yang pintar akan kalah dengan orang yang rajin”. Pengalaman, Waka. Koordinator masa bhakti 2010-2011,  Ketua II Jamrana ke-23 tahun 2010, peserta lomba cepat tepat di IPB, serta juara 2  lomba kaligrafi di Al-Mizan.

Ina Rosdiana, santri asal Bekasi. Motto “Mencoba dan terus mencoba”. Pengalaman, Angkulat masa bhakti 2010-2011, pinru teraktif tahun 2008, peserta PERKHUTSY ke 21, juara 2 lomba pionering ponpes Al-Mizan, anggota pasus 2007-2009.

Rulita pratiwi, santri asal Bogor. Motto “Harga sebuah kehebatan adalah tanggung jawab dan semangat adalah modal utama dari hal apapun”. Pengalaman, Anggota pasus 2008-2010, peserta LP2GTM, dan wakil ketua Panitia Pergantian pengurus (P3 2011-2012).

Dena Putri Andriani, santri asal Bogor. Motto  “Better late then never”. Pengalaman, Anggota pasus 2008-2009, bagian acara P3 2011-2012, serta juara  2 lomba pidato bahasa arab pekan baca pelajar 2010.

(Wardan/Diah Santika anak niha’i)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Video Call Santri Dengan Orang Tua

Pesantren memberi fasilitas video call gratis bagi santri untuk menjalin komunikasi yang baik dengan ayah dan ibu tercinta Darunnajah Principal’s Speech On The Courtesy Call