Santri Tandang di Medan Lapang Menuju PORSEKA Ke-3

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Santri Tandang di Medan Lapang Menuju PORSEKA Ke-3

logo dn BARUJum’at, 23 Agustus 2013 Santri Nurul Ilmi sedang giat-giatnya melakukan latihan PORSEKA ( Pekan Olahraga Seni dan Pramuka ) yang akan dilaksanakan pada tanggal 31 Agustus 2013. Sebelum PORSEKA berlangsung, santri akan mengikuti kegiatan Pra PORSEKA dimana terdapat berbagai macam perlombaan yang akan di ikuti. Dalam perlombaan ini santri dibagi menjadi di beberapa kelompok.

Kegiatan PORSEKA ini di panitiakan oleh kelas 6 TMI, selain itu juga santri yang lain pun ikut serta demi kelancaran kegiatan PORSEKA tersebut. Adapun penampilan-penampilan yang akan ditampilkan pada acara PORSEKA nanti, seperti halnya Pramuka, Paskibra, Tari Tradisional, Tapak Suci,  Paduan Suara, dan Senam Santri.

Demi mensukseskan acara ini, seluruh santri terus berlatih dari siang hingga malam. Tetapi santri tetap bisa mengikuti peraturan-peraturan yang ada di Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang-Banten.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Ujian lisan menguji mental santri

Tidak hanya sekedar menghafal pelajaran namun santri juga di tuntut agar dapat mempunyai mental untuk mengutarakan pendapat serta ilmunya agar kelak bisa di amalkan dan

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir TMI

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula