Tim Probotik Nurul Ilmi Sabet Piala Menristek
Menu

Tim Probotik Nurul Ilmi Sabet Piala Menristek

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Serang/nurul-ilmi.com. Santri Nurul Ilmi Darunnajah 14 usai melaksanakan perlombaan robotic tingkat Provinsi Banten yang bertempat di Auditorium Rumah Sakit Sari Asih Serang. Santri Nurul Ilmi diutus sebanyak 2 kelompok yang terdiri dari Naufal Afif, Leon, Dio Bayu Pamungkis, Dani Eka, Sultan Solihadin yang dibimbing Oleh Dwi chandra anugrah ( santri Kelas 5 TMI ) dan Ust. Muhammad alih kuasa. (30/11).

Peserta yang mengikuti perlombaan tersebut dengan jumlah Peserta kurang lebih 50 Orang  setingkat SMP, termasuk kelompok dari Pesantren Nurul Ilmi. Robot yang dilombakan yaitu Line Follower dengan bertemakan mengangkat barang. Alhamdulillah setelah bersusah payah dan mengalahkan dari beberapa tim akhirnya Tim Probotik Nurul Ilmi Meraih Juara di Urutan ke-2, dengan mendapatkan pialah dari Menristek dan voucher Belajar di Racer .

“Leon mengungkapkan kepada tim Jurnais Nurul Ilmi ; Pertama kalinya Saya mengikuti Lomba Robotic tingkat SMP dan Alhamdulillah Saya dan teman – teman dapat meraih juara  dengan usaha yang kuat serta semangat, dukungan orang tua , serta do’a  dan restu dari Pimpinan Alhamdulillah kami mendapatkan Apa yang kami Harapkan.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Rapat Koordinasi Musyrif Kamar Pengasuhan Santri

Ahad (09/08/2020) Biro Pengasuhan Santri melakukan rapat bersama dengan para musyrif kamar seluruh rayon untuk menyampaikan beberapa poin mengenai peran musyrif sebagai pembimbing kamar setiap

blank
Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta

Tadabbur Al Qur’an, Memetik makna hikmah yang sesungguhnya

يُؤْتِى ٱلْحِكْمَةَ مَن يَشَآءُ ۚ وَمَن يُؤْتَ ٱلْحِكْمَةَ فَقَدْ أُوتِىَ خَيْرًا كَثِيرًا ۗ وَمَا يَذَّكَّرُ إِلَّآ أُو۟لُوا۟ ٱلْأَلْبَٰبِ “Allah menganugerahkan hikmah kepada siapa yang dikehendaki-Nya.