Tujuan Dan Sejarah Awal Ekstrakulikuler Probotik

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Robotik atau Probotik(programer robotik)sudah ada sejak 3 tahun awal pondok pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berdiri.Saat itu tim Probotik di bimbing oleh Ust didi suhaedi dan Ust ridwan nur falah,yang ingin tunjukan dengan adanya eskul Probotik ini adalah agar ada ekstrakulikuler yang bergerak dalam bidang teknologi.

Dalam mensukseskan motto dan visi pesantren yaitu mencetak ulama yang intelek bukan intelek yang tahu agama.Jadi Pesantren nurul ilmi mencetak santri yang ulama yang mutaqun fiddin yang bersama dengan itu mereka mampu menjawab tantangan yang ada pada zamanya.

Karena kemajuan zaman ini dalam aspek teknologi dalam hal ini adalh komputer,dan teknologi robot maka para santri tidah boleh ketinggalan dalam kemajuan teknologi,maka dikemudian hari akan lahir anak anak yang sholeh yang dibarengi denagn pemahaman tentang teknologi dan sains yang memadai.

Saatnya islam mewarnai teknologi dan sains,dan teknologi dan sains yang mewarnai islam juga sesuai dengan tuntutan zaman.

Kita bisa belajar dengan bermain yang artinya bermain artinya enjoy untuk bermain teknologi sambil belajar.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Ujian lisan menguji mental santri

Tidak hanya sekedar menghafal pelajaran namun santri juga di tuntut agar dapat mempunyai mental untuk mengutarakan pendapat serta ilmunya agar kelak bisa di amalkan dan

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathu Kutub Santri Akhir Putri

Cidokom Post – Sejak Sabtu (24/10) Pondok Pesantren Anur Darunnajah 8 mengadakan kegiatan tahunan Fathu Kutub untuk santri akhir TMI. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula