Menu

Tujuan Dan Sejarah Awal Ekstrakulikuler Probotik

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Robotik atau Probotik(programer robotik)sudah ada sejak 3 tahun awal pondok pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berdiri.Saat itu tim Probotik di bimbing oleh Ust didi suhaedi dan Ust ridwan nur falah,yang ingin tunjukan dengan adanya eskul Probotik ini adalah agar ada ekstrakulikuler yang bergerak dalam bidang teknologi.

Dalam mensukseskan motto dan visi pesantren yaitu mencetak ulama yang intelek bukan intelek yang tahu agama.Jadi Pesantren nurul ilmi mencetak santri yang ulama yang mutaqun fiddin yang bersama dengan itu mereka mampu menjawab tantangan yang ada pada zamanya.

Karena kemajuan zaman ini dalam aspek teknologi dalam hal ini adalh komputer,dan teknologi robot maka para santri tidah boleh ketinggalan dalam kemajuan teknologi,maka dikemudian hari akan lahir anak anak yang sholeh yang dibarengi denagn pemahaman tentang teknologi dan sains yang memadai.

Saatnya islam mewarnai teknologi dan sains,dan teknologi dan sains yang mewarnai islam juga sesuai dengan tuntutan zaman.

Kita bisa belajar dengan bermain yang artinya bermain artinya enjoy untuk bermain teknologi sambil belajar.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

Praktek Mengajar
Pondok Pesantren Darunnajah 2 Cipining Bogor

Ujian Praktek Mengajar, Ujian Multidimesi Bagi Santri

Jika ada yang bertanya, pesantren kita ini termasuk jenis pesantren apa?, maka hendaknya kita jawab dengan mantap dan jelaskan dengan menyakinkan bahwa pesantren ini adalah

Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Melatih Kreativitas Santriwati Darunnajah 9

Pamulang- ” Yang Muda yang Berkarya” kalimat yang sering terdengar dikalangan anak muda ini layaknya sebuah motivasi yang membangkitkan gairah hidup. Anak muda, masa dimana