Setelah puasa gelar hampir 3 tahun, akhirnya nurul ilmi dapat kembali meraih gelar juara di tanah sendiri setelah terakhir merengkuh nya pada 2016. 13/03/19.

- Advertisement-

Setelah mengerahkan berbagai usaha dan tenaga akhirnya Nurul ilmi berhasil kembali ke podium puncak, hasil ini tidak serta merta mudah digapai, mulai dari babak pertama penyisihan hingga akhir dilalui oleh atlet Nurul ilmi dengan penuh perjuangan.

Pada pertandingan pertama kesebelasan Nurul Ilmi meraih kemenangan setelah melakukan perang saudara dengan SMP Al-mahdi telak dengan skor 4-1, kemudian di babak selanjutnya pesta gol terjadi setelah mengandaskan perlawanan sesama tim Pabuaran yaitu SMP Pabuaran 8-1 dengan kemenangan besar ini membuat tim Nurul Ilmi berhak melaju ke babak semi final menantang SMP Baros yang telah lebih dulu berhasil lolos.

Pada babak semifinal terjadi perlawanan yang sengit yang harus dilalui oleh skuat Nurul Ilmi, namun berkat ketenangan dan dukungan penuh suporter, skuat Nurul Ilmi dapat melaju ke final setelah mengkandaskan perlawanan SMP Baros dengan Skor 4-2.

Dengan kemenangan ini skuat Nurul Ilmi yang dipimpin oleh captain Nafis berhak melaju ke babak final, yang akan ditantang oleh SMP Ardaniah. Babak pertama laga berlangsung sengit dan keras yang mengakibatkan skuat Nurul ilmi harus tertinggal terlebih dahulu di baba pertama dengan skor 0-2.

Setelah beberapa menit babak kedua berjalan kesebelasan Nurul ilmi dapat memperkecil ketertinggalan menjadi 1-2, namun hingga babak kedua berakhir skor tetap tidak berubah yang membuat SMP Ardaniah menyabet juara pertama pada kejuaraan Lisan tahun ini.

Diharapkan setelah event ini tim futsal Nurul Ilmi dapat lebih menunjukan tajinya di event lainnya yang dapat menghatumkan nama Darunnajah bahkan Indonesia.

(Santri Tv/Rafi)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia. Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton. Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional. Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.