Ust Fajar Suryono Saat Membuka Liga Sewindu

Liga sewindu Nurul Ilmi merupakan kelanjutan acara dari kesyukuran usia Nurul Ilmi yang telah mencapai 8 tahun atau sewindu, 12/03/2019.

Liga ini mengadakan 2 jenis mata lomba, yaitu futsal dan voli. Lisan ini diselenggarakan oleh kelas 5 TMI yang dibantu oleh segenap santri dan asatidz Nurul Ilmi.

- Advertisement-

Liga ini dibuka langsung oleh Pimpinan Darunnajah 14 Ust Fajar Suryono S.kom pada pembukaan ini juga dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat Pabuaran, kepala Koramil Pabuaran beserta perwakilan dari Koni Kabupaten Serang

Dalam gelaran liga sewindu ini menggunakan format Knock out atau sistem gugur, dimana tim yang kalah akan otomatis akan tereliminasi dan tidak dapat maju ke babak selanjutnya.

Dalam futsal terdapat dua jenjang yang diperlombakan yaitu tingkat SMP dan SD yang masing masing dilaksanakan di lapangan stadion Darunnajah 14 dan lapangan multifungsi, sedangkan untuk voli pertandingan nya dilaksanakan di lapangan samping gedung Al-Hambra.

Untuk futsal dan voli Nurul Ilmi mengutus 2 tim yaitu Nurul Ilmi A dan, yang masing masing akan bertanding memperebutkan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengalaman atlet futsal Nurul Ilmi untuk dapat lebih bersaing di kejuaran bergengsi lainnya, tujuan lainnya dari digelarnya acara ini sebagai tali silaturahmi dengan sekolah lain di lingkungan pabuaran dan kabupaten serang.

(Santri Tv/Rafi)

Tentang Kami

Darunnajah menyelenggarakan lembaga pendidikan yang lengkap dari tingkat Paud, TK, SD, SMP, SMA, SMK, Pesantren sampai Perguruan Tinggi. Berikut ini kami sampaikan brosur berisi informasi profil lembaga, pendaftaran, biaya, lokasi, nomor kontak, fasilitas, kegiatan, prestasi, dan informasi-informasi penting lainnya. → Klik disini

Punya Pertanyaan?

Kami siap membantu anda. Sampaikan pertanyaan, saran dan masukan anda kepada kami. Silahkan isi form kontak yang telah kami sediakan. Klik pada link berikut ini → Klik disini

Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 berada di Pabuaran Serang Banten. Pondok Pesantren Modern terbaik ini memiliki dua jenjang pendidikan, yaitu SMP (Sekolah Menengah Pertama), dan SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) jurusan Multimedia. Pondok Pesantren Nurul Ilmi khusus menerima santri putra dan menyediakan beasiswa bagi santri berprestasi. Nurul Ilmi memiliki banyak kegiatan ekstrakulikuler seperti pramuka, seni bela diri, public speaking (latihan pidato), kursus programming, robot, desain, dan bebagai cabang olah raga seperti futsal, basket, volly, badminton. Pondok Pesantren Modern Nurul Ilmi memiliki banyak prestasi dalam bidang IT (Informasi dan Teknologi), sering menjadi juara dalam perlombaan dari taraf regional sampai nasional. Nurul Ilmi memiliki fasilitas lengkap seperti asrama, masjid, koperasi, laboratorium komputer, lapangan futsal, lapangan basket, lapangan badminton, guest house (penginapan), perkantoran, gedung sekolah, ruang rapat, kantor organisasi santri, dll.