Ust Fajar Suryono Saat Membuka Liga Sewindu

Liga sewindu Nurul Ilmi merupakan kelanjutan acara dari kesyukuran usia Nurul Ilmi yang telah mencapai 8 tahun atau sewindu, 12/03/2019.

Liga ini mengadakan 2 jenis mata lomba, yaitu futsal dan voli. Lisan ini diselenggarakan oleh kelas 5 TMI yang dibantu oleh segenap santri dan asatidz Nurul Ilmi.

Liga ini dibuka langsung oleh Pimpinan Darunnajah 14 Ust Fajar Suryono S.kom pada pembukaan ini juga dihadiri langsung oleh tokoh masyarakat Pabuaran, kepala Koramil Pabuaran beserta perwakilan dari Koni Kabupaten Serang

Dalam gelaran liga sewindu ini menggunakan format Knock out atau sistem gugur, dimana tim yang kalah akan otomatis akan tereliminasi dan tidak dapat maju ke babak selanjutnya.

Dalam futsal terdapat dua jenjang yang diperlombakan yaitu tingkat SMP dan SD yang masing masing dilaksanakan di lapangan stadion Darunnajah 14 dan lapangan multifungsi, sedangkan untuk voli pertandingan nya dilaksanakan di lapangan samping gedung Al-Hambra.

Untuk futsal dan voli Nurul Ilmi mengutus 2 tim yaitu Nurul Ilmi A dan, yang masing masing akan bertanding memperebutkan tiket untuk melaju ke babak selanjutnya.

Kegiatan ini diharapkan dapat menambah pengalaman atlet futsal Nurul Ilmi untuk dapat lebih bersaing di kejuaran bergengsi lainnya, tujuan lainnya dari digelarnya acara ini sebagai tali silaturahmi dengan sekolah lain di lingkungan pabuaran dan kabupaten serang.

(Santri Tv/Rafi)