Santri Masuki Pekan Ujian Tulis Akhir Semester 2

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Setelah selama sepekan kemarin (26 s.d. 31 Mei) para santri menempuh ujian lisan, di pekan pertama bulan Juni 2013 ini, mereka memasuki sesi ujian tertulis. Ujian ini dibuka sacara resmi dengan apel pagi yang diikuti oleh seluruh santri yang bertindak sebagai peserta ujian, dan seluruh dewan guru yang bertindak sebagai panitia serta pengawas, Ahad (2/6).

blankBertindak sebagai pembina upacara yang berlangsung di lapangan parkir Pesantren Darunnajah Cipining Bogor, Direktur TMI, Ustadz Musthofa Kamal, M.Ag, menekankan bahwa ujian akhir semester ke-2 ini merupakan penentu, sehingga para santri diharap menentukan sikap. Ingin naik kelas atau tinggal kelas. Jika ingin naik kelas, maka pilihannya hanya belajar sebaik mungkin.

Pada kesempatan itu pula, ketua panitia ujian, Ustadz Ahmad Haryadi menyampaikan tata gtertib selama pelaksanaan ujian berlangsung. Ia juga berharap agar ujian ini diikuti dengan tertib sesuai dengan aturan agar memudahkan semua pihak.

Sementara itu, ia juga mengatakan bahwa ujian tulis akan berlangsung hingga tanggal 16 Juni mendatang. Karenanya, semua santri dihimbau pula agar menjaga kesehatan hingga ujian berakhir. (red)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir