Search
Close this search box.
blank

Santri Darunnajah Ikuti Lomba LP3 di Pondok Modern Darussalam Putri Kampus 3

Santri Darunnajah Ikuti Lomba LP3 di Pondok Modern Darussalam Putri Kampus 3

blank

Sebanyak 22 santri dari Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta telah mengikuti Lomba Perkemahan Penggakang dan Penegak (LP3) di di Pondok Modern Darussalam Putri Kampus 3 yang dilaksanakan pada 2-8 Mei 2024. Para peserta terdiri dari 11 orang penggalang dan 11 orang penegak, yang didampingi oleh Ustazah Fajrina Dhiya dan Ustazah Chintya.

Kegiatan lomba yang bertepatan dengan lokasi di Pondok Modern Darussalam Putri Kampus 3 ini berlangsung selama 7 hari penuh. Selama kegiatan lomba berjalan langsung, para peserta menjalani serangkaian tantangan yang menguji pengetahuan, keterampilan, serta kepemimpinan mereka dalam berbagai aspek keagamaan dan kegiatan sosial.

Dengan semangat yang membara, para santri Darunnajah menunjukkan prestasi luar biasa dalam setiap tahapan lomba. Mereka tidak hanya menunjukkan keuletan dalam menghadapi ujian, tetapi juga mampu menunjukkan keberanian dan kecerdasan dalam menjalani berbagai simulasi situasi kehidupan sehari-hari di pesantren.

Ustazah Fajrina Dhiya dan Ustazah Chintya, yang mendampingi para santri selama lomba, memberikan dukungan dan bimbingan yang sangat berarti bagi kemajuan dan kesuksesan peserta. Dengan adanya pembimbingan yang baik, para santri dapat mengoptimalkan potensi mereka dan mencapai hasil yang membanggakan.

Adapun peserta yang mengikuti lomba LP3  sebagai berikut:

  1. Diajeng Sekar
  2. Bilqis Nur
  3. Sayyidah Khadijah
  4. Atthira Bilqis
  5. Devi Nadira
  6. Siti Aukiyah
  7. Jusila
  8. R.A. Aisyah Munatorong
  9. Nagita Latisya
  10. Syauqi Qisti
  11. Nur Fajrina
  12. Rajwa Rodhiyah
  13. Nabila Azzahra
  14. Aime Njla Insyirah
  15. Nur Izzah Sofura
  16. Jeehan Shazfa Widiatama
  17. Aluna Syareefa Syabani
  18. Alisya Belfa Rahmadia
  19. Dinda Syafira
  20. Alya Nyla Zhafirah
  21. Ira Istianah
  22. Afifah Fuziahtu

Adapun prestasi yang diraih selama kegiatan lomba adalah sebagai berikut:

1. Juara 1 Penggalang

PERLOMBAAN:
1. Juara 1 Doctor In Action (P3K)
2. ⁠Juara 1 Mujawwad
3. Juara 1 My Art Paint (Melukis)
4. ⁠Juara 1 Messenger Of Scout (SMS)
5. ⁠Juara 2 Debate
6. ⁠Juara 2 Pentas Seni
7. ⁠Juara Cross Terbaik

Alhamdulillah kontingen Darunnajah berhasil meraih 50 poin kejuaraan dan memenangkan juara 1 kategori penggalang. Dalam perlombaan LP3 kali ini hanya ada juara 1&2 saja dan kontingen Darunnajah meraih 7 kejuaraan lomba diantara 19 perlombaan, 11 kontingen pondok, dan 11 kontingen gudep GP3

Pondok Pesantren Darunnajah Jakarta bangga atas prestasi yang telah diraih oleh para santri dalam Lomba di Pondok Modern Darussalam Putri Kampus 3. Prestasi ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan keseriusan para santri dalam menimba ilmu dan memperkokoh akhlak serta karakter keislaman mereka. Semoga prestasi ini dapat menjadi inspirasi bagi santri-satri lainnya untuk terus berprestasi dan berkontribusi bagi kemajuan pesantren dan bangsa.

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah