Sambut Tahun Ajaran Baru Guru Darunnajah 4 Ikuti Pelatihan PPSB Di Puncak

Sambut Tahun Ajaran Baru Guru Darunnajah 4 Ikuti Pelatihan PPSB Di Puncak

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on telegram
Perfotoan seluruh peserta PPSB dengan pimpinan pesantren Darunnajah

 

Di masa pandemi pendidikan di indonesia sangat memperihatinkan,disebabkan pelarangan di bukanya sekolah untuk bertatap muka,yang mengakibatkan tidak kondusifnya kegiatan belajar dan mengajar di kalangan murid dan guru.

Loading...

di pertengahan tahun 2021 ini sudah banyak lembaga sekolah yang mencoba untuk belajar secara tatap muka,namu masih di batasi hanya bisa dua kali dalam seminggu,berbeda dengan pesantren yang sudah mulai bertatap muka dalam belajar dan mengajar,yang ini membuat orang tua menginginkan anaknya bisa sekolah di lingkungan pesantren.

ini menjadi kesempatan besar untuk Darunnajah agar bisa memaksimalkan peluang untuk merekrut santri lebih banyak,maka dengan pelatihan ini di harapkan Pesantren Darunnajah pusat dan cabang agar lebih profesional di kepanitian ini.

Loading...

 

 

melatih kepahaman pendaftaran secara online

 

 

 

 

 

 

 

 

Pada pelatihan yang dilaksanakan selama tiga hari ini,para peserta pelatihan sudah mulai memahami apa yang harus di lakukan untuk menghadapi di bukanya pendaftaran santri barau tahun ajaran 2022/2021.

semoga dengan pelatihan ini menjadikan Darunnajah bisa lebih baik lagi khususnya pesantren Tsurayya Darunnajah 4,agar dapat menghasilkan santri lebih banyak lagi.

husni/dn4

 

 

Loading...

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah