Resmi, 138 Santri Putra Asrama Non Asrama Darunnajah Cipining Dilantik menjadi Pengurus OSDC, OSADC, & KOORDINATOR Pramuka

Suasana Pelantikan Pengurus Baru OSDC, OSADC, & KOORDINATOR Pramuka Putra

Suasana Pelantikan Pengurus Baru OSDC, OSADC, & KOORDINATOR Pramuka Putra

Visi pendidikan Pondok Pesantren Darunnajah Cipining adalah mempersiapkan dan mencetak generasi IMAMA ( Imam, Muttaqi, ‘Alim, Mubaligh, ‘Amil ). Dan salah satu wujudnya adalah berjiwa pemimpin.
Hari ini Rabu, 02 Oktober 2016 tepatnya di Aula Kampus 3 Putra, 132 Santri Resmi dilantik dan di sahkan oleh bapak Pimpinan Pesantren Darunnajah Cipining menjadi Pengurus OSDC, OSADC & KOORDINATOR Pramuka Masa Bhakti 2016-2017.
Acara ini juga turut dihadiri oleh Pimpinan Pesantren Darunnajah Cipining KH. Jamhari Abdul Jalal, Lc, para Pengawas Pesantren, Ka. Biro Pengasuhan Santri, Pembina Pesantren Putra & Putri, kepala MA & SMK, Ka. Penjamin Mutu, Ka. Mabikori serta para asatidz.
Rangkaian acara berjalan dengan lancar dan Khidmah, dalam Sambutannya ” Kita sekarang lagi krisis pemimpin, krisis kejayaan, maka dari itu kita sebagai generasi muda harus aktif dalam berorganisasi, terutama pengurus organisasi yang dari daerah sekitar, jangan sampai roda Pemerintahan yang ada di Kabupaten Bogor Barat ini diisi oleh orang-orang luar dan non muslim ” Ujar Pak Kyai Jamhari Abdul Jalal Lc.
(WARDAN/NJalu)