Hebat….. Santri Non Asrama Putra LPJ dengan Bahasa Arab

blank

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email
  1. Hari ini tepatnya Rabu, 02 Nopember 2016 wp-1478056872965.jpg
    Alhamdulillah Rangkaian kegiatan Organisasi Siswa Darunnajah Cipining ( OSADC ) berjalan dengan baik dan lancar meskipun masih banyak kekurangan.
    Tidak terasa baru kemarin rasanya dilantik menjadi Pengurus organisasi kini sampailah dimana seorang ketua mempertanggung jawabkan atas apa yang telah menjadi program kerjanya selama menjabat.
    Ada yang berbeda pada Laporan Pertanggung Jawaban tahun sekarang dimana yang biasanya Santri Non Asrama Laporan menggunakan Bahasa Indonesia, kini mereka Ilal Jalaludin ( Ketua OSADC I Asal Kalong Dagul) & Nirwanudin ( Ketua OSADC II Asal Cipining ) menunjukan dan membuktikan bahwa santri non asrama bisa Laporan Pertanggung Jawaban dengan menggunakan Bahasa Arab.
    Semoga ini adalah langkah awal untuk kemajuan santri non asrama ” ujar Ust. Anjaludin ” selaku pembimbing OSADC, kedepannya harus lebih lagi dalam membimbing dan memantau kegiatan santri Non Asrama.
    (WARDAN/NJalu)

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Nurul Ilmi Darunnajah 14 Serang Banten

Detik-detik melepas K.H. Saifuddin Arief

KH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief, SH.MHKH. Saifuddin Arief Memotivasi Santri Untuk BerprestasiDokumentasi Pemakaman K.H. Saifuddin Arief, S.H., M.HKalimat Takziah K.H. Nasir