Search
Close this search box.
blank

Hebat….. Santri Non Asrama Shodaqoh 2 Ekor Domba

Hebat….. Santri Non Asrama Shodaqoh 2 Ekor Domba

blank

Kamis, 31/08/2017. Salahsatu amalan yang tidak akan pernah terputus ketika kita meninggal adalah shodaqoh jariyah, itulah salah satu kutipan hadits yang dijadikan motivasi bagi santri non asrama baik putra maupun putri.
Alhamdulillah bersyukur kepada Allah SWT dan Mengucap salam kepada Nabi Muhammad SAW karena pada idul adha 1438 H ini santri non asrama baik putra maupun putri ikut bershodaqoh yang berupa 2 Ekor Domba dengan tipe E.
Ini adalah langkah langkah atau terobosan terobosan baru yang dihasilkan oleh pengrus pengurus OSADC, OSIDC.& Koordinator Pramuka tahun 2017. Ini adalah kali pertama Santri Non Asrama ikut shodaqoh dalam idul adha tahun 1438 H.
Tujuan dari shodaqoh ini adalah selain sudah tercantum di dalam hadits juga melatih agar santri non asrama terbiasa untuk melakukan atau memberikan shodaqoh baik berupa harta tenaga maupun pikiran.
Alhamdulillah tahun ini terkumpul dana sebesar Rp. 3.800.000 dari hasil shodaqoh santri dari kelas 1 sampai kelas 6 TMI Non Asrama dengan santri sebagai koordinator adalah Ketua OSADC (Ahmad Haufal Mahrom & M. Shofwan Hadi), Ketua OSIDC ( Isna Kamila Liana & Ema Khoerutul Ummah) & Bagian Pengajaran Ibadah ( M. Santoso & Novita Sri Rahayu).
Semoga apa yang telah dilakukan oleh pengurus OSADC, OSIDC & Koordinator dibalas dan dilipat gandakan oleh Allah SWT dan bisa memberikan hikmah tersendiri bagi yang memberikan shodaqoh.
(WARDAN/NJalu)

blank

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah