Search
Close this search box.
blank

Regenerasi Pengurus IKPDN Mesir Lahirkan Pemimpin-pemimpin Baru

Regenerasi Pengurus IKPDN Mesir Lahirkan Pemimpin-pemimpin Baru

blank

Kairo – IKPDN Mesir adakan rangkaian acara kampanye, LPJ dan SPA dan pergantian dewan pengurus pada bulan April.

Panitia LPJ 2021 menggelar acara Kampanye Calon Ketua IKPDN Mesir dan Calon Pemred Perdana pada kamis (08/04) di Sekretariat IKPDN Mesir. Turut mengundang Ustaz Ahmad Shafiyulloh, Ustazah Yona Adzillina Fikri dan Ustazah Hilda Humaira sebagai panelis, untuk menanyakan beberapa pertanyaan kepada 3 kandidat Ketua IKPDN Mesir dan 2 kandidat Pemred Perdana.

Kemudian rentetan acara dilanjutkan dengan Laporan Pertanggung Jawaban pada Ahad (11/04) di Wisma Nusantara, Rabea El-Adawea. Dibuka dengan pengumuman penerimaan laporan PPMB 2020 yang diverifikasi langsung oleh ketua IKPDN. PPMB IKPDN Mesir yang diketuai oleh Muhammad Iqbal Reza Al Ghifary diapresiasi oleh seluruh anggota.

Lalu, Resha Husain Luthfi sebagai Ketua IKPDN Mesir masa bakti 2019-2021 membacakan laporan pertanggung jawaban kepada seluruh warga IKPDN Mesir. LPJ IKPDN Mesir Kabinet Ringan dinyatakan lulus verifikasi, adapun tim verifikasi LPJ IKPDN Mesir yaitu, Ustaz Insan Jamil, Lc. Dan Ustazah Qatrunnada Az-zakiyah, Lc. Lalu dilanjutkan dengan pembacaan LPJ Pemred Perdana yang dibacakan oleh saudara Muhammad Alif Ranindito.

blank

blank

 

LPJ kru Perdana dinyatakan lulus verifikasi. Adapun tim verifikasi LPJ kru Perdana yaitu, Ustazah Hilda Humaira, Lc. Seluruh tim verifikasi dan para anggota mengapresiasi hasil kerja kepengurusan masa bakti 2019-2021.

Acara dilanjutkan dengan amandemen GBHO dan AD/ART IKPDN Mesir. Lalu dilanjutkan dengan pemilihan Dewan Konsultatif Anggota, Ketua IKPDN Mesir dan Pemred Perdana masa bhakti 2021-2022. Rama Aulia Farhansyah ditetapkan menjadi Ketua IKPDN Mesir terpilih dan Dede Hasan Suryana ditetapkan menjadi Pemred Perdana terpilih.

Lalu acara ditutup dengan pemberian penghargaan kepada Muchammad Zaim Islach dan Rabicha Hilma Jabar Sasmita sebagai dewan pengurus terbaik, Endang Kurniawan dan Annisa Suhailah Nada sebagai anggota terbaik, Winda Zulia Sari sebagai kru Perdana terbaik.

(dn.com/danisha)

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah