Search
Close this search box.
blank

Ratusan Pesantren Se-Asia Tenggara Menghadiri Pertemuan Dengan Presiden Universitas Darunnajah

Ratusan Pesantren Se-Asia Tenggara Menghadiri Pertemuan Dengan Presiden Universitas Darunnajah

blank

blankGrand launching Universitas Darunnajah menyelenggarakan Sarasehan Nasional dengan seluruh Pimpinan Pondok Pesantren di Indonesia dalam rangka Konferensi Internasional dan Grand Launching Universitas Darunnajah. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Pondok Pesantren Darunnajah Aula Al-Ghazali.

Dalam pertemuan ini Kiai Sofwan Manaf, M.SI. menyampaikan bahwa Darunnajah itu harus lanjut harus maju harus di urusi dengan maksimal, pesan dari para pendiri bahwa kita semua harus fokus mendirikan Darunnajah. Kami mengundang kiai dengan tujuan kita meminta doa dari para seluruh kiai pesantren di indonesia dan saling mendoakan. Kami lihat bahwa kehadiran pondok pesantren di indonesia ini sudah memiliki landasan utuh dan kuat secara legal perlu ada penguatan-penguatan sehingga melangkahnya tidak tertatih-tatih. Universitas adalah salah satu cita-cita para pendiri Darunnajah atas rasa syukur Universitas Darunnajah sudah berdiri sejak 10 juni 2022. Perguruan Tinggi Darunnajah dimulai tahun 1986 oleh para pendiri KH. Mahrus Amin, KH. Abdul Manaf Mukhayyar, dan KH. Komaruzzaman dengan seiring berjalan nya waktu berganti-ganti nama perguruan tinggi hingga pada tahun 2022 telah resmi menjadi Universitas Darunnajah.

Kiai Sofwan Manaf, M.SI. Pimpinan Pesantren Darunnajah menyambut dengan baik kedatangan para kiai yang hadir pada malam hari ini sejumlah 280 Pesantren. Pondok Pesantren Darunnajah ini membuat hajat kesyukuran yang dimulai dari hari ini Minggu, 06 November 2022 – Selasa 08 November 2022 dengan harapan semua para kiai, pimpinan pesantren, dosen, dan rektor bisa mengikuti rangkaian acara hingga akhir, yang di awali pembukaan esok hari peluncuran Grand Launching Universitas Darunnajah. Dalam acara sarasehan pimpinan pondok pesantren Kiai Sofwan Manaf, M.SI. menyampaikan sejarah Darunnajah sejak awal berdiri hingga saat ini dan tak lupa menyampaikan betapa pentingmya nilai-nilai kepesantrenan.

blank

Pendaftaran Siswa Baru Pesantren Darunnajah