Program Pencegahan Penyakit Anemia dari Puskesmas Pabuaran, Serang
Menu

Program Pencegahan Penyakit Anemia

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

(3/3/20) Kekurangan darah atau anemia adalah kondisi ketika tubuh kekurangan sel darah merah yang sehat atau ketika sel darah merah tidak berfungsi dengan baik. Akibatnya, organ tubuh tidak mendapat cukup oksigen, sehingga membuat penderita anemia pucat dan mudah lelah.

Para santriwati ternyata membutuhkan banyak tablet penambah darah guna membantu mereka menjadi lebih sehat dan terlihat bugar. Maka dari itu, tablet penambah darah sangatlah membantu para santriwati agar lebih berprestasi di Pondok. Pagi ini, pihak Puskesmas Pabuaran, Serang mengadakan sebuah Program Pencegahan Penyakit Anemia di Pondok Pesantren Putri Al Manshur Darunnajah 3. Kegiatan ini diikuti oleh seluruh santriwati kelas 1 sampai dengan 6 TMI.

Tablet penambah darah ini disarankan dikonsumsi seminggu sekali dan secara konsisten, agar hasilnya pun lebih baik dan tubuh pun akan menjadi lebih baik terlebih para santriwati juga memiliki banyak aktifitas. Semoga dengan diadakannya Program Pencegahan Penyakit Anemia ini memberikan banyak pengaruh yang baik kepada para santriwati yang memiliki banyak aktifitas didalam Pondok. (lisan)

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Pengumuman Kenaikan Kelas Annur Darunnajah 8 Cidokom TA 2019-2020

PENGUMUMAN KENAIKAN KELAS TAHUN PELAJARAN 2019/2020 BISMILLAHRRAHMANIRRAHIM SURAT KEPUTUSAN DIREKTUR TMI ANNUR DARUNNAJAH 8 CIDOKOM Nomor: 74/TMI-DN8/V/2020 HASIL UJIAN AKUMULATIF SELAMA TAHUN PELAJARAN 2019/2020 PONDOK PESANTREN