Perkebunan Sawit Darunnajah

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

JAKARTA/dn.com – Pondok Pesantren Darunnajah adalah lembaga pendidikan swasta yang harus mencari sendiri operasional kegiatan. Oleh karena itu, Darunnajah mengembangkan berbagai bidang usaha untuk membantu meningkatkan kesejahteraan keuangan Pesantren. salah satu Bidang usaha yang digeluti yaitu perkebunan kelapa sawit.  Perkebunan sawit yang dimilili Darunnajah  berada di Bengkulu, Sumatera Barat. Disana juga terdapat Pesantren cabang, Pesantren Annakhiil Darunnajah VI. Lahan perkebunan sawit milik Darunnajah itu luasnya  sekitar 313.7 Ha.

Saat ini, Pimpinan Pondok Pesantren Darunnajah, Drs. H. Sofwan Manaf, M.Si sedang berkunjung ke Pesantren Annakhiil Darunnajah VI. Sejak Jumat, 28 Januari 2011 kemaren, kunjungan ini  diagendakan sampai tanggal 2 Februari 2011. Dengan disertai beberapa staff lembaga, diantaranya sekretaris Yayasan Drs. Sulistiyo, Kepala Biro Keuangan dan Internal Audit Darunnajah Iim Mualimah, Ina Melyuni dan Hijriyah, beliau melakukan tinjauan rutin untuk kontrol hasil panen perkebunan sawit.  Pada bulan Januari 2011 panen sawit mendapatkan hasil sekitar 100 Ton. Dengan harga per-Januari  Rp.1650/kg. Sedang pada bulan Desember 2010 Panen Sawit sampai 200 Ton, Harga Sawit terus melonjak diatas 1000 mulai di Bulan Agustus 2010.

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Kegiatan Fathul Mu’jam Santri Kelas 5 TMI

Cidokom Post – Tepat Minggu (20/09), Santriwan dan Santriwati Kelas 5 TMI Pondok Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom melaksanakan kegiatan belajar yang bernama Fathul Mu’jam.