Penutupan Amalia Tadris Tahun 2016
Menu

Penutupan Amalia Tadris Tahun 2016

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

penutupan upm

Alhamdulillah, rentetan kegiatan UPM(Ujian Praktik Mengajar) untuk santri Niha’i Pondok Pesantren Darunnajah berjalan dengan lancar, kegiatan yang cukup padat yang berlangsung selama 14 hari(20 Januari-3 Februari/2016). Kamis pagi (4/2/16) bertempat di Masjid Jami’ Kampus 1 dilaksanakan penutupan dan evaluasi UPM(Ujian Praktik Mengajar)/Amalia Tadris.

Acara ini dihadiri oleh Ketua Panita UPM, Kepala Sekolah MA dan SMK, Kepala Biro Pendidikan, Biro Penjamin Mutu, Pengawas Pesantren juga seluruh santri Nihai(kelas XII MA/SMK).

Susunan acara sebagai berikut:

  1. Pembukaan
  2. Sambutan/pengarahan :

– Pengawas Pesantren (Drs. Abdul Rosyid)

– Biro Pendidikan (Ridho Makky, M.Pd.I)

– Kepala Sekolah MA (Katena Putu Ghandi, S.Pd.I)

– Kepala Sekolah SMK (Fathul Mu’min, S.Pd.I)

– Biro Penjamin Mutu (Musthofa Kamal, M. Ag)

– Ketua Panitia UPM 2016 (Zainal Muttaqien, S.Pd)

  1. Do’a
  2. Penutup

Begitu banyak hal yang terjadi sepanjang berlangsungnya kegiatan UPM ini menjadikan banyak koreksian yang disampaikan oleh Kepala Sekolah sampai Biro Pendidikan, dari semua yang disampaikan satu point penting yang menjadi harapan kepada semua santri yaitu agar mereka dapat menjadikan sebagai pelajaran dan pengalaman berharga untuk menjadi pendidik yang kompeten dibidang yang disukainya. Sebagaimana yang disampaikan oleh Ust Katena putu Ghandi, S.Pd.I dalam sambutannya,”lewat UPM ini semoga akan tumbuh para pendidik, pengajar yg professional yang berkompeten dalam bidangnya,”selaku Kepala Sekolah.(Abs)

 

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren An-Nur Darunnajah 8 Cidokom Bogor

Maklumat Pimpinan Terkait Peraturan Terbaru Kedatangan Santri

Maklumat Pimpinan Pesantren Annur Darunnajah 8 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 dan Kedatangan SantriMaklumat Pimpinan Pesantren An-Nahl Darunnajah 5 Terkait Tahun Ajaran Baru 2020-2021 Dan