Nur Amalia: Percayalah Terhadap Kemampuan Diri Sendiri
Menu

Nur Amalia: Percayalah Terhadap Kemampuan Diri Sendiri

Bagikan

Share on facebook
Share on whatsapp
Share on twitter
Share on email

Senin, 5 Maret 2018 SD Islam Darunnajah melaksanakan ujian tengah semester II yang diawali dengan upacara pembukaan. Pada upacara pembukaan diadakan pembacaan tata tertib melaksanakan ujian tengah semester yang dibacakan oleh ketua panitia.

Sebelum pembacaan tata tertib terlebih dahulu para siswa mendengarkan kata sambutan yang dibawakan oleh ibu Nur Amalia, S.H.I selaku kepala sekolah. Dalam kata sambutanya ibu Amel sapaan akrabnya menekankan kepada para siswa untuk percaya pada diri sendiri dalam mengerjakan soal, apa yang telah kalian pelajari selama ini tuangkan dalam lembar jawaban sesuai dengan pertanyaan ujian.

Jangan tergoda dengan jawaban teman, belum tentu jawaban teman di sebelah kalian benar, jangan kotori atau jangan kalian ciderai proses yang telah kalian lewati selama ini dengan perbuatan curang. Sekecil apapun kecurangan tetaplah kecurangan yang merupakan perbuatan tidak terpuji yang tidak disukai oleh Allah sang Maha Mengetahui, Sebesar usahamu sebesar pula itu yang akan kalian dapatkan.

Sebagai rangkaian akhir dari kegiatan upacara adalah pembacaan doa yang dipimpin oleh al ustadz Abdul Azis Muslim,S. Ag dengan memohon keridhoan atas apa yang akan dilaksanakan yaitu ujian mid semester II.

Subscribe & Dapatkan Update Terbaru

Pondok Pesantren Darunnajah

Berita Terkait

blank
Pondok Pesantren Al-Hasanah Darunnajah 9 Pamulang Banten

Qurban Dimasa Corona

sebentar lagi hari Raya Idul Adha, namun dimasa seperti ini apakah mungkin untuk melakukan qurban? bagaimana pembagian dagingnnya kepada masyarakat?. Mungkin saja untuk melakukan qurban,