Pembaca Laporan OSANDN Pertama
Masa Bakti 2017/2018

laporan

Alivia Agista, membaca laporannya ketika LPJ OSANDN putri

”al-Fadhlu li al-Mubtadi wa in Ahsana al-Muqtadi”, Keutamaan lah bagi pemula, meski pun ada yang lebih baik datang kemudian.

Pada Laporan Pertanggungjawaban OSANDN Putri masa bhakti 2017/2018, tampil utama dalam hal ini seorang siswi akhir, pemberani, periang dan penyemangat bagi kawan-kawan setelahnya. Hal ini sangat penting karena dia lah pembuka jalan bagi keberanian dan semangat teman-temannya dalam pembacaan laporan pertanggungjawaban. Hal ini tidaklah mudah, bayangkan bila anda berdiri, berpidato dihadapan Kiai, Guru Senior, Seluruh Ustadzat, serta segenap Santriwati. Akan tetapi Aliv (begitu sapaannya), menuntaskan laporannya dengan baik dengan nada bicara serta intonasi yang sangat teratur dari awal hingga akhir.

sambutan

K.H. Hadiyanto Arief, S.H. M.Bs mengisi sambutan pada Laporan Pertanggungjawaban OSANDN Periode 2017/2018

Alivia Agista, hadir di Cidokom, menjadi bagian dari Santriwati dan keluarga pondok pesantren Annur Darunnajah 8 pada Tahun 2014 bersama kawan-kawan seangkatannya program Intensif angkatan kedua.

Sejak awal kehadirannya di Cidokom sudah tampak bahwa ia pecinta fotografi, akan tetapi karena yang bersangkutan harus duduk di kelas intensif yang mana menyita waktu nya lebih banyak belajar, maka ia mulai bisa menunjukkan bakatnya saat duduk di kelas empat TMI. Demikian terus berlanjut di kelas lima, bahkan pada akhirnya ia menjadi bagian OSANDN bagian Fotografi perdana tahun 2017 secara resmi.

Terbilang gemilang program-program yang dilakukan sebagai bagian baru di tubuh Osandn, hal ini dapat terlihat dari seringnya booth-booth fotografi pada perhelatan-perhelatan kegiatan OSANDN , kegiatan pondok. Dari hasil usaha yang dilakukan juga cukup banyak bernilai ekonomis yang mana ini pula sangat bermanfaat untuk menopang kemandirian organisasi non profit (nirlaba) seperti OSANDN yang dia emban.
(m.r)

info pendaftaran : klik disini

Facebook : Pesantren Annur Darunnajah 8 Cidokom

Baca Juga : Siap Memimpin Dengan Mengemban Amanah Sebagai OSANDN